alexametrics

All New Nissan Terra Jajal Aspal Tangerang

loading...
All New Nissan Terra Jajal Aspal Tangerang
All New Nissan Terra . FOTO/ Ist
A+ A-
TANGERANG - Nissan Indonesia menyelenggarakan sebuah program bagi media, dengan tujuan mengukuhkan kapabilitas All New Nissan Terra. Pengalaman berkendara ini diawali dari outlet Nissan Retail Concept di Alam Sutera, Tangerang, yang menawarkan pengalaman merk yang berbeda.

“Kami senang bisa menyajikan kesempatan bagi para rekan media untuk merasakan pengalaman Nissan Intelligent Mobility”, kata Isao Sekiguchi, President Director, PT Nissan Motor Indonesia. “Kami ingin mengukuhkan performa All New Nissan Terra pada jalan-jalan di Indonesia. Dengan Nissan Intelligent Mobility, konsumen akan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman.”

Diawali dari outlet Nissan Datsun di Alam Sutera, Tangerang, media merasakan pengalaman berkendara dengan kapabilitas All New Nissan Terra di berbagai medan, lewat rute yang menyajikan beragam pengalaman berkendara sehari-hari bagi pengemudi dan penumpang; dari jalanan macet, parkir di tempat yang sempit, akselerasi mulus pada jalanan panjang hingga berkendara di medan off-road.



The All New Nissan Terra menghadapi tantangan-tantangan berkendara dengan kombinasi teknologi canggih serta mesin dengan performa yang terbaik di kelasnya dan kenyamanan. Kendaraan ini memiliki beragam teknologi canggih yang pertama di kelasnya, menjadikan konsumen percaya diri dalam berkendara.

Lane Departure Warning memberikan peringatan kepada pengemudi ketika tanpa sengaja kendaraan akan keluar jalur.

Blind Spot Warning membantu pengemudi ketika berpindah jalur, memberikan keselamatan berkendara. Berkat Intelligent Rear View Mirror (IRVM) Terra yang pertama di Indonesia, pengemudi dapat tetap mendapatkan pandangan dari sisi belakang tanpa terhalang, dengan LCD monitor pada kaca rear view.

Ketika parkir di tempat sempit, pengemudi akan lebih mudah bermanuver berkat Intelligent Around View Monitor dengan deteksi objek bergerak pada All New Nissan Terra, yang merupakan fitur pertama di Indonesia – sebuah fitur pintar yang memecahkan tantangan-tantangan mobilitas pada tempat sempit dan ramai, berkat pandangan 360⁰ untuk sekelilingnya.

The All New Nissan Terra juga menawarkan ketangguhan dengan tenaga terbaik di segmennya 190ps, yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati berkendara pada kenyamanan yang stabil.

Mendekati medan off-road, media dihadapkan dengan rute yang lebih menantang dengan permukaan yang tidak rata. Dengan ground clearance terbaik di kelasnya setinggi 225mm, All New Nissan Terra mampu menghadapi situasi medan sulit, bahkan area yang tergenang air.

Pada tempat uji ini, rute telah secara spesifik dipilih untuk mendemonstrasikan kapabilitas dan performa kendaraan, serta untuk menunjukan bagaimana teknologi dan fitur canggih dari SUV cerdas Nissan ini dapat menghadapi berbagai medan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak