alexametrics

Yamaha R15 di Thailand Sanggup Ngacir hingga 180 km / jam

loading...
Yamaha R15 di Thailand Sanggup Ngacir hingga 180 km / jam
Yamaha R15. FOTO/ Ist
A+ A-
BANGKOK - Yamaha R15 setelah hasil modifikasi TuneBoss Thailand mampu meraung melewati hingga 10.500 rpm dan sanggup mencapai kecepatan 180 km / jam.

Dengan memasang turbocharged di R15 menghasilkan daya 22,9 hp. Sebagai perbandingan, motor standar, yang telah digantikan oleh YZF-R15 V3.0, menghasilkan 16,8 hp dari 149,8 cc, silinder tunggal, mesin berpendingin cair.

Terlepas dari modifikasi pada motor, Yamaha YZF-R15 dari Thailand mendapat upgrade visual besar-besaran. Menambahkan tampilan yang lebih sporty pada paket adalah penutup belakang yang menggantikan kursi pembonceng. Sandaran kaki pembonceng juga telah dihapus, sehingga mengurangi berat sepeda motor.



Desain tangki bahan bakar tetap tidak berubah, tetapi ada penambahan grip di kedua sisi. Tuas rem dan kopling telah diganti oleh unit aftermarket yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan posisi mereka sesuai dengan preferensi pengendara.

Konsol instrumen saham telah dipertahankan meskipun kokpit juga dilengkapi dengan voltmeter dan indikator gigi. Departemen pengereman juga telah menerima peningkatan, dan daya henti sekarang berasal dari cakram jenis kelopak di kedua ujungnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak