alexametrics

All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Tiba di Pekanbaru

loading...
All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena Tiba di Pekanbaru
All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena saat diperkenalkan di gerai Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/3/2019). Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Setelah resmi dirilis 19 Februari lalu, Nissan mendatangkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena ke Pekanbaru, Riau. Dua mobil MPV itu dikenalkan di gerai Nissan-Datsun SM Amin.

Peluncuran ini sendiri sebagai bagian dari rangkaian acara bagi kedua produk MPV terbaru Nissan untuk pelanggan di Indonesia. “Kami ingin membawa All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena lebih dekat dengan pelanggan kami di Pekanbaru. Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan bagian dari visi Nissan Intelligent Mobility untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia saat mengenalkan dua mobil barunya di Dealer Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/3/2019).

Peluncuran kedua MPV juga merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Tanah Air. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.



“Pelanggan Nissan, seperti di Pekanbaru, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” tuturnya.

Nissan juga akan melangsungkan pameran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Ska Mall Pekanbaru, pada tanggal 7 – 10 Maret 2019. "Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung," kata Daniel Sinaga, Kepala Cabang Nissan Datsun SM Amin.

Dikatakannya, pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

Harga pemesanan (on the road Pekanbaru):
All New Nissan Livina
E MT: Rp208 juta
EL MT: Rp232 juta
EL AT: Rp242 juta
VE AT: Rp260 juta
VL AT: Rp271 juta

All New Nissan Serena
X: Rp458,5 juta
HWS: Rp473 juta
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak