alexametrics

Situs TENAA Ungkap Gambar dan Spesifikasi Lengkap Redmi 7

loading...
Situs TENAA Ungkap Gambar dan Spesifikasi Lengkap Redmi 7
Situs TENAA menyebut Redmi 7 mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD dan akan mengoperasikan Android Pie. Foto/Ist
A+ A-
MADRID - Dua hari lalu, Redmi 7 muncul di TENAA mengungkapkan beberapa spesifikasinya. Sekarang, daftar TENAA yang telah diperbarui dengan gambar dan spesifikasi lengkap handphone diungkap di situs resminya.

Gambar yang dibagikan di situs web otoritas China ini mengungkap, smartphone memiliki setidaknya satu warna gradien. Selain itu, perangkat memiliki pengaturan dual-kamera di bagian belakang yang disertai flash LED dan pemindai sidik jari.

Di bagian depan, Redmi 7 memiliki LCD 6,26 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel. Ini berarti rasio aspek 19:9. Layar yang dimatikan membuat kita sulit memastikan apakah handphone akan hadir dengan takik biasa atau waterdrop, tapi mengingat penempatan kamera maka kemungkinan adalah yang kedua.



Laman GSM Arena, menyebutkan, smartphone akan datang dengan prosesor octa-core yang memiliki kecepatan clock 1,8 GHz. Ponsel akan ditawarkan dalam tiga konfigurasi memori, yaitu RAM 2 GB + 16 GB penyimpanan bawaan (ROM), RAM 3 GB + ROM 32 GB penyimpanan, dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Redmi 7 juga mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD dan akan mengoperasikan Android Pie. Sementara dapur fotografinya akan menggunakan kamera 8 MP di bagian depan dengan pengaturan dua kamera di bagian belakang, termasuk sensor 12 MP.

Smartphone akan dikapalkan dengan baterai 3.900 mAh dan ditawarkan dalam delapan baluran warna. Masing-masing, hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.

Tidak ada kabar dari Redmi tentang smartphone ini, tapi peluncuran di China sudah dekat karena telah menerima sertifikasi TENAA. Kabarnya handphone diluncurkan dalam hitungan jam di Madrid, Spanyol.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak