Lebih Murah, Fitbit Versa Lite Dibuat Bagi yang Butuh Dasar Kebugaran

Kamis, 07 Maret 2019 - 19:40 WIB
Lebih Murah, Fitbit Versa Lite Dibuat Bagi yang Butuh Dasar Kebugaran
Lebih Murah, Fitbit Versa Lite Dibuat Bagi yang Butuh Dasar Kebugaran
A A A
CALIFORNIA - Fitbit akhirnya mengungkap perangkat barunya dengan iterasi lebih ringan dari salah satu produk terlarisnya, Versa. Untuk versi ringan dengan tujuan memangkas harga, jam tangan pintar ini diberi nama Fitbit Versa Lite.

Edisi Fitbit Versa Lite mengemas banyak fitur yang membuat versi reguler begitu populer di kalangan konsumen. Antara lain, aktivitas otomatis, pelacakan detak jantung PurePulse 24/7, dan Sleep Stages tracking, 15+ mode latihan berbasis tujuan, GPS yang terhubung, dan pemberitahuan smartphone.

Laman Phone Arena, Kamis (7/3/2019), melaporkan, smartwatch mencakup satu tombol. Ini berbeda dengan tiga tombol pada model reguler dan fisiknya cukup ringan. Selain itu, Fitbit Versa Lite memiliki desain untuk berenang dalam pilihan warna baru, termasuk Mulberry, Blue Marina, Lilac, dan White.

Namun Anda harus ingat ada banyak fitur jam tangan pintar Versa reguler yang tak dibawa ke dalam versi Lite. Sebagai contoh, Edisi Lite tidak menggunakan giroskop atau sensor tekanan barometrik.

Selain itu, Anda juga tidak dapat menyimpan musik apa pun di jam perangkat. Atau menggunakan aplikasi musik semacam Pandora, Deezer, dan sejenisnya.

Meski demikian, Versa Lite Edition adalah jam tangan pintar Fitbit yang paling terjangkau. Kabarnya smartwatch tersebut mulai tersedia pekan depan dengan harga hanya Rp2,3 juta atau lebih murah Rp600.000 ketimbang versi reguler.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)