Sedan Acura TLX Resmi Meluncur di Geneva Motor Show 2019

Jum'at, 08 Maret 2019 - 15:31 WIB
Sedan Acura TLX Resmi Meluncur di Geneva Motor Show 2019
Sedan Acura TLX Resmi Meluncur di Geneva Motor Show 2019
A A A
SWISS - Acura TLX Prototype 2019 kini tampil dengan bodi lebih berotot, tapered headlight , LED DRL, roofmounted spoiler, dan large circular tailpipe. Sedangkan untuk interiornya. Sedan ini telah menyematkan layar infotaiment besar, dasbor baru, digital meter cluster, dan gear selector panel.

Seperti dilansir dari Carscoops, tampilan interior pun kian terasa mewah berkat adanya trim yang memadukan bahan alumunium dan kayu. Acura juga akan menyematkan jok terbaik dengan 16-way power adjust - ability dan 4-way lumbar support.

Sedangkan untuk fitur entertainment-nya, mobil konsep ini telah dilengkapi sistem speaker 16- channel, 710-watt ELS Acura Studio 3D. Speaker ini dapat ditemui di bagian atap kabin sehingga mampu menghasilkan suara terbaik.

Selain memiliki eksterior dan interior yang lebih mewah, TLX Prototype in mengusung platform baru dengan wheelbase lebih panjang 2,5 inci. Sedangkan untuk jantung pacunya, Acura kini menyematkan mesin 2.0-liter VTEC turbocharged 4-cylinder yang dipadukan dengan transmisi matic 10- speed sebagai standar.

All-new Acura TLX diklaim akan menjadi Sedan pertama yang memiliki trim A-Spec, style sporty di setiap bagian mobil. Style tersebut diyakini juga akan ditawarkan pada setiap model Acura.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)