alexametrics

Samsung Gelar Program Trade In Samsung S10, Berikut Daftar Harganya

loading...
Samsung Gelar Program Trade In Samsung S10, Berikut Daftar Harganya
Samsung Electronics Indonesia menggelar penjualan perdana Samsung S10 Series secara serentak pada 8-10 Maret 2019 . FOTO/ Intan
A+ A-
JAKARTA - Setelah masa pre-order usai, Samsung Electronics Indonesia menggelar penjualan perdana Samsung S10 Series secara serentak pada 8-10 Maret 2019 di empat titik sekaligus yakni Central Park Mall dan Kota Kasablanka Mall (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

Selain menjual trio Galaxy S10 secara langsung ke konsumen, di lokasi penjualan perdana, Samsung turut memberikan program trade in perangkat lama dengan Galaxy S10, S10+, atau S10e.

Namun, tak sembarang smartphone bisa mengikuti program trade ini. Hanya beberapa tipe ponsel Samsung dan iPhone saja yang bisa mengikuti program ini.



Untuk ponsel Samsung datang dari seri Galaxy S5 hingga S9, Galaxy Note, Galaxy A, dan Samsung Galaxy Note FE.

Sedangkan untuk produk iPhone yang bisa mengikuti program trade in ini dimulai dari seri iPhone SE, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X , dan trio iPhone terbaru yaitu XR, XS, dan XS Max.

Besarnya potongan harga yang diberikan untuk Galaxy S10, S10+, dan S10e lewat program ini bervariasi tergantung jenis perangkat.

Misalnya saja untuk seri iPhone 8 plus 256GB, pembeli masih harus merogoh kocek sebesar Rp 9.114.000 untuk bisa membawa pulang seri tertinggi yakni Samsung S10+ 512GB.

Sedangkan untuk Anda pemilik Galaxy S5, masih harus membayar Rp 11.174.000 untuk menebus Galaxy S10 reguler varian 128 GB.

Jika tertarik melakukan trade in atau tukar tambah dan ingin tau syaratnya, Anda bisa langsung mengunjungi booth Consumer Launch yang ada di empat titik tersebut.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak