alexametrics

Geneva Motor Show 2019

KIA Motors Pamer Mobil Konsep yang Tidak Jelas Varian Apa ?

loading...
KIA Motors Pamer Mobil Konsep yang Tidak Jelas Varian Apa ?
KIA Pamer mobil Concept di Geneva Motor Show 2019. FOTO/ Ist
A+ A-
SWISS - KIA Motors memperkenalkan mobil konsep yang tidak dimiliki oleh segmentasi kendaraan apa pun di Geneva Motor Show 2019. Bisa dibilang itu sedan, tapi bukan sedan. Ini bukan SUV, dan juga bukan crossover "Imagine by Kia" .

Menurut Kia, mobil konsep aneh yang merupakan perusak kategori. Di bagian depan, lampu depan LED dikelilingi oleh jaringan menembak siang hari - serta dari LED dan Kia menyebutnya 'kelopak mata'.

Kia juga menampilkan konsep pencahayaan yang sama untuk bagian belakang dan menyembunyikan lampu yang membelok dari pandangan umum, cocok untuk mereka yang sangat malas memberi sinyal.



Imagine by Kia menampilkan 21 layar resolusi tinggi yang disusun dalam bentuk gelombang di dasbor.

Menariknya lagi, pintu KIA Imagine mengusung konsep suicide-doors. Dengan kata lain, pintu belakangnya terbuka secara terbalik dari mobil pada umumnya. Pelek mobil ini juga terlihat mencolok dengan emblem KIA menyala di tengahnya.

Dengan desain yang terbilang cukup berbeda dari produk KIA kebanyakan, mobil listrik konsep ini kabarnya akan diproduksi massal. Namun kemungkinan ada beberapa komponen yang diubah supaya lebih bisa diterima konsumen.

"Itu hanya membuang tenaga, waktu, dan uang jika hanya memamerkan mobil tanpa masa depan yang jelas. Dengan kata lain, kami mempersiapkannya (untuk diproduksi massal), ujar Luc Donckerwolke, Chief Design Director Hyundai Motor Group.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak