Motorola Ungkap Banyak Fitur Smartphone Layar Lipat Razr

Sabtu, 09 Maret 2019 - 09:11 WIB
Motorola Ungkap Banyak Fitur Smartphone Layar Lipat Razr
Motorola Ungkap Banyak Fitur Smartphone Layar Lipat Razr
A A A
CHICAGO - Sejak tahun lalu beredar rumor rencana Motorola menghidupkan kembali merek Razr untuk mendobrak pasar di 2019. Razr terbaru ditawarkan dengan tampilannya yang fleksibel.

Laman GSM Arena, Sabtu (9/3/2019), melaporkan, pada dasarnya, perangkat ini akan menjadi ponsel flip dengan sentuhan teknologi tinggi. Beberapa skema seperti apa bentuknya sudah terungkap dan kini beredar detail lebih lanjut tentang fitur perangkat lunaknya.

Para pengembang di XDA Developers telah memperoleh info tentang sejumlah fitur dan mereka membaginya ke publik. Sebagai permulaan, tampilan kedua ditempatkan di bagian belakang.

Itu tidak memberikan akses penuh ke semua fitur Android. Hanya beberapa aplikasi yang akan diizinkan untuk mengakses tampilan kedua seperti Tampilan Moto, Aksi Moto dan Kamera Moto.

Saat dibuka, tampilan sekunder dapat bertindak sebagai trackpad untuk menggulir halaman web di Chrome. Insinyur perancangnya juga berencana untuk mendukung aplikasi lainnya. Layar juga menunjukkan hingga 6 pengaturan cepat, tetapi tetap tidak disebutkan namanya pada saat ini.

Kamera utama dapat digunakan untuk mengambil foto narsis karena layar sekunder dapat bertindak sebagai jendela bidik. Sementara yang utama akan mengambil foto dengan sekali ketuk atau geser. Layar eksternal juga menunjukkan jam, pemberitahuan berdenyut, dan memiliki kontrol media. Anda dapat mengatur wallpaper yang berbeda untuk tampilan kedua juga.

Inilah informasi fitur yang membuat penggemar teknologi seluler bersemangat menanti ponsel Razr di masa mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3078 seconds (0.1#10.140)