alexametrics

Spesifikasi Kunci Huawei nova 4e Bocor Menjelang Peluncuran

loading...
Spesifikasi Kunci Huawei nova 4e Bocor Menjelang Peluncuran
Menjelang peluncurannya, Huawei sebar bocoran spesifikasi nova 4e. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Huawei nova 4e akan diumumkan pada 14 Maret, tapi beberapa spesifikasinya telah terungkap ke permukaan. Dilihat dari spesifikasinya, ini adalah handphone bertenaga di kelasnya.

Bocoran spesifikasi menyebutkan, nova 4e ditenagai oleh chipset buatan Huawei sensiri, yakni Kirin 710 SoC. Prosesor itu digabungkan dengan RAM 4 atau 6 GB.

Smartphone menjalankan EMUI 9.0.1 dan memiliki ruang penyimpanan sangat luas, yakni 128 GB. Smartphone menampilkan LCD 6,15 inci di bagian depan yang memiliki resolusi 2312 x 1080 piksel.



Laman GSM Arena menyebutkan, nova 4e ditawarkan dalam tiga warna, yaitu Magic Night, Bird Blue, dan Pearl White. Handphone dibekali memiliki baterai 3.340 mAh dengan sokongan pengisian cepat.

Awal pekan ini, Huawei berbagi video menggoda kamera selfie 32 MP dan titisan tetesan air pada nova 4e. Namun terlepas dari itu, pembuat China belum membocorkan banyak tentang smartphone ini.

Nova 4e hanya beredar untuk pasar handphone cerdas di China. Ketika memasuki pasar global bakal dikenal sebagai P30 Lite.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak