alexametrics

Kembangkan Industri Kreatif Nasional, BCA Gandeng E-Commerce Lokal

loading...
Kembangkan Industri Kreatif Nasional, BCA Gandeng E-Commerce Lokal
Garasi.id ikut terlibat dalam BCA Expoversary yang diadakan BCA belum lama ini di ICE BSD, Tangerang, Banten. Foto/ist
A+ A-
TANGERANG - BCA berkomitmen untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Tanah Air. Salah satu caranya dengan berkolaborasi bersama pelaku e-commerce dalam negeri dalam menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah.

Hal ini terlihat dalam BCA Expoversary yang belum lama ini digelar. Dalam gelaran itu para pengunjung dapat menemukan beberapa booth tenant ­­e-commerce, seperti Tiket.com, Lazada, Blanja.com, Blibli.com, Ruparupa.com, dan lainnya.

“Kami melihat industri kreatif Indonesia saat ini tengah digandrungi nasabah khususnya kawula muda berkat harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing," kata Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019.



Pihaknya sengaja berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce agar BCA Expoversary dapat menjadi wadah memperkenalkan kualitas produk. "Harapannya dapat berkontribusi mengangkat produk dalam negeri Indonesia di mata masyarakat luas,” harap Petrus Karim.

Dalam kegiatan yang sama, BCA bekerja sama dengan Indoestri Makerspace menggelar “Indoestri Workshop”. Ini sebagai wadah bagi nasabah yang ingin belajar hal baru dalam pengembangan diri.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak