alexametrics

Facebook Gelar Uji Coba Pembaruan Aplikasi untuk Versi Android

loading...
Facebook Gelar Uji Coba Pembaruan Aplikasi untuk Versi Android
Tampilan antarmuka yang tengah diuji coba oleh Facebook untuk aplikasinya di Android. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Facebook merupakan jejaring sosial media paling populer di dunia. Aplikasi ini memiliki basis pengguna yang sangat besar dan untuk menjauhi saingannya, Facebook harus selalu bekerja pada fitur-fitur baru guna membuat layanan lebih kaya dan modern.

Dengan tuntutan seperti ini, tim Facebook diketahui tengah menguji tampilan antarmuka baru untuk versi Android dari aplikasi. Tampilan antarmuka baru ini menghilangkan elemen berwarna biru dan mengadopsi tampilan yang jauh lebih putih.
Facebook Gelar Uji Coba Pembaruan Aplikasi untuk Versi Android

Laman XDA Developer menyebutkan, terdapat tab navigasi di bawah tajuk utama yang sekarang mengakomodasi dua ikon pintasan lagi untuk video dan tampilan profil. Pada dasarnya, antarmuka pengguna baru ini membawa aplikasi untuk Android terlihat jauh lebih mirip dengan Messenger.

Desain UI baru ini telah diuji melalui pembaruan sisi server. Karena itu tidak ada pengaturan khusus di aplikasi untuk mengaktifkannya. Belum diketahui kapan pembaruan aplikasi Faceook untuk Android itu akan diresmikan agar bisa dinikmati semua pengguna.



Kita tunggu saja kabar berikutnya dari raksasa internet yang sering mengumbar data para penggunanya itu untuk kepentingan komersialnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak