alexametrics

Samsung Galaxy A40 Layar 5,7 Inci Kantongi Restu dari Otoritas Seluler AS

loading...
Samsung Galaxy A40 Layar 5,7 Inci Kantongi Restu dari Otoritas Seluler AS
Samsung Galaxy A40 telah mengantongi sertifikasi FCC yang menandakan handphone diluncurkan dalam waktu dekat. Fot/ist
A+ A-
SEOUL - Galaxy A40 yang baru-baru ini terdaftar di situs web Samsung Inggris Raya telah menerima sertifikasi dari otoritas telekomunikasi AS, FCC. Hal ini mengisyaratkan peluncuran handphone bisa segera dilaksanakan.

Smartphone itu terlihat di situs web FCC yang memuat nomor model SM-A405FN/DS. Laman GSM Arena, Minggu (10/2/2019), menyatakan, daftar FCC tidak memberi tahu banyak tentang A40. Selain mengungkapkan ukuran layar dan fitur konektivitas nirkabel.

Galaxy A40 tercatat di FCC akan menampilkan layar 5,7 inci yang lebih kecil dari layar pada A10, A30, dan A50. Opsi konektivitas pada A40 menggunakan kemampuan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth 5.0 LE. Galaxy A30 dan A50 hadir dengan USB Type-C, jadi aman untuk mengatakan bahwa A40 juga akan memiliki fitur tren tersebut,



Galaxy A40 telah berhasil melewati laman situs tolak ukur, Geekbench, pada Januari dengan Exynos 7885 SoC, 4 GB RAM, dan Android Pie. Dikabarkan harganya hanya Ro4 jutaan di sebagian besar wilayah Eropa.Untuk diketahui, Samsung di awal 2019 terus agresif melahirkan ponsel barunya. Model yang didatangkan kebanyakan perangkat berbasis konsumen menengah ke bawah. Hal ini sebagai strategi perusahaan dalam menghadapi eksistensi Xiaomi di sejumlah pasar handphone global.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak