alexametrics

Jual Motor Premium Honda, DAM Tembus 50.000 Unit

loading...
Jual Motor Premium Honda, DAM Tembus 50.000 Unit
Motor Premium Honda.FOTO/ Ist
A+ A-
BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) mencatat penjualan sepeda motor premium Honda di wilayah Jawa Barat selama Januari hingga Februari 2019 sebanyak 49.702 unit.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, penjualan sepeda motor matic di awal tahun cukup bagus. Honda mencatat, total penjualan matic pada Januari 2019 mencapai 65.752 unit. Sementara pada Februari mencapai 57.763 unit.

“Dari dua bulan itu, penjualan sepeda motor matic premium mencapai 49.702 unit. Di mana Januari mencapai 25.846 unit, dan Februari 23.856 unit,” kata Lerry pada Honda Premium Matic Day 2019 di Mal 23 Paskal Bandung, Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Minggu (10/3/2019).



Jajaran motor matic premium produk nya Honda adalah Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza. Walaupun begitu, penjualan Honda Beat masih merajai penjualan sepeda motor Honda di Jabar.

Honda, kata dia, terus berupaya meningkatkan penjualan matic premium. Salah satunya menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di 3 kota. Yakni pada 9-10 Maret di 23 Paskal Bandung, 16-17 Maret di Summarecon Mall Bekasi, dan 30-31 Maret di Cirebon Super Block Mall.

Acara tersebut, kata dia, bertujuan memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda. “Jajaran matic premium Honda hadir dengan berbagai fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerry.

Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Menjadi spesial pada gelaran Honda Premium Day 2019 di Bandung, DAM menghadirkan group Band Payung Teduh. Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak