alexametrics

CEO Xiaomi Sebut Harga Redmi 7 Dipatok Termahal Rp1,7 Juta

loading...
CEO Xiaomi Sebut Harga Redmi 7 Dipatok Termahal Rp1,7 Juta
Xiaomi siap meluncurkan ponsel Redmi keduanya di tahun 2019, yakni Redmi 7. Ponsel dibanderol harga mulai Rp1,4 juta hingga Rp1,7 juta. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Raksasa manufaktur China, Xiaomi, bersiap meluncurkan handphone keduanya dari seri Redmi, yakni Redmi Note 7 Pro di China pada 18 Maret mendatang. Dibalik peluncurannya, ternyata mereka juga menyiapkan pengumuman Redmi 7.

Hal itu diungkap belum lama ini oleh General Manager Redmi, Lu Weibing. "Kami akan mengumumkan Redmi lain (selain Note 7 Pro) pada konferensi pers nanti," ujarnya seperti dilansir dari laman Giz China. Banyak yang mengartikan perangkat itu adalah Redmi 7, sebuah smartphone yang baru-baru ini mengunjungi TENAA, otoritas sertifikasi perangkat telekomunikasi di China.
CEO Xiaomi Sebut Harga Redmi 7 Dipatok Termahal Rp1,7 Juta

Dan kemarin, CEO Xiaomi, Lei Jun baru saja berbicara tentang Redmi 7 mendatang. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa tentang tanggal rilis, dia menyatakan, Redmi 7 adalah perangkat dengan rentang harga Rp1,4 juta-1,7 juta.

Lei Jun tampaknya sangat bangga dengan jack headphone, inframerah, dan baterai besar 4.000 mAh yang bakal menjadi spesifikasi utama Redmi 7. Dia pun menyadari perusahaan harus menyiapkan stok memadai untuk menyerap permintaan konsumen.
CEO Xiaomi Sebut Harga Redmi 7 Dipatok Termahal Rp1,7 Juta

Menurut daftar TENAA, Redmi 7 berukuran 158,6 x 76,4 x 8,9 mm dan berat 180 gr. Smartphone datang dalam delapan varian warna, termasuk hitam, merah, biru, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.



Redmi 7 disebut-sebut menggunakan layar 6,26 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel dan rasio aspek layar 19:9. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 710 SoC, tapi ada yang mengatakan SD632. Prosesor itu ditunjang RAM 2/3/4 GB dan 16 GB/32 GB/64 GB penyimpanan internal.
CEO Xiaomi Sebut Harga Redmi 7 Dipatok Termahal Rp1,7 Juta

Perangkat datang dengan baterai 4.000 mAh serta sensor sidik jari di bodi belakang. Di dapur fotografinya, handphone murah ini mengadopsi teknologi kamera ganda dengan pengaturan 12 MP + 8 MP.

Ditambah kamera selfie 8 MP untuk kebutuhan swafoto penggunanya. Diharapkan handphone menjalan MIUI 10 berdasarkan Android 9 Pie.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak