alexametrics

Samsung Goda 'Juventini' dengan Galaxy S10 Edisi Terbatas Juventus

loading...
Samsung Goda Juventini dengan Galaxy S10 Edisi Terbatas Juventus
Samsung mencoba memasarkan Galaxy S10 bagi para fans fanatik Juventus, Juventini di Italia dan seluruh dunia. Foto/ist
A+ A-
TURIN - Diluncurkan pada 20 Februari di San Francisco, jajaran Galaxy S10 sekarang tersedia untuk dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Bahkan diperkirakan jumlah negara distribusinya akan meningkat menjadi 100 lebih dalam beberapa pekan ke depan.

Menariknya, Samsung awal pekan ini mengumumkan perangkat tersebut di Italia. Istimewanya, perusahaan berbasis di Kore Selatan itu mengumumkan edisi khusus dari Galaxy S10. Edisi yang diperkirakan mampu menggoda Juventini, fans fanatik klub legendaris dunia, Juventus.
Samsung Goda 'Juventini' dengan Galaxy S10 Edisi Terbatas Juventus

Laman Giz China menyebutkan, selain mengumumkan Galaxy S10, S10 Plus, dan S10e, Samsung juga bekerja sama dengan FC Juventus meluncurkan edisi terbatas Galaxy S10 Edisi Khusus Juventus. Perangkat ini memiliki spesifikasi dan desain yang sama dengan Galaxy S10.Perbedaannya, Galaxy S10 Edisi Khusus Juventus menampilkan logo khusus animasi klub ketika menghidupkan/mematikan perangkat, wallpaper, nada dering khusus, aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya termasuk JVR (Juventus Virtual Reality) dan JTV (Juventus TV).
Galaxy S10 Juventus Special Edition hanya tersedia dalam warna Hitam dan dijual melalui situs web klub. Handphone cerdas ini juga dijual di toko-toko resmi Juventus dengan harga mulai Rp15 juta untuk versi standar.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak