alexametrics

Capaian BCA Expoversary Bukti Automotif Prospektif di Tahun Politik

loading...
Capaian BCA Expoversary Bukti Automotif Prospektif di Tahun Politik
Stand KKB BCA di BCA Expoversary selalu dipadati pengunjung yang bertransaksi dan mencari informasi seputar pembelian kendaraan baru. Foto/Ist
A+ A-
TANGERANG - Industri automotif masih sangat prospektif di tahun politik. Hal ini bisa terlihat dari permintaannya yang tinggi pada gelaran BCA Expoversary.

Di hari pertama acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 yang digelar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) itu, tidak kurang dari 7.300 pengunjung menyesaki ICE BSD Tangerang.

“Beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion, hingga food & beverages. Ini mendorong warga mengunjungi BCA Expoversary," kata Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019.



Menariknya, promo KKB BCA mendapatkan respons yang positif dari para pengunjung BCA Expoversary. Pada hari pertama saja total menghasilkan Surat Perintah Kerja (SPK) KKB BCA sebanyak lebih dari 1.156 unit mobil.

“Tentunya, gelaran BCA Expoversary ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tidak hanya bagi nasabah setia, tetapi juga masyarakat luas yang berpartisipasi. Kiranya, di usia ke-62 tahun ini, BCA dapat semakin mantap meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan dan keamanan nasabah,” kata Petrus.

Memeriahkan gelaran BCA Expoversary, BCA juga mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce dan brand ternama. Mereka beramai-ramai menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak