alexametrics

Vivo Siapkan Y3 dan Y5 untuk Menghadang Laju Samsung Galaxy A dan M

loading...
Vivo Siapkan Y3 dan Y5 untuk Menghadang Laju Samsung Galaxy A dan M
Vivo Y3 dan Y6 bakal menjadi pesaing utama dari Samsung Galaxy S10. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Menurut laporan Counterpoint, Samsung kehilangan sebagian besar pangsa pasarnya di India karena agresifitas dari Xiaomi. Pabrikan China itu mengambil alih posisi raksasa Korea sejak Q4 2017.

Samsung pun bertekad untuk merebut kembali pasarnya yang hilang. Untuk comeback, mereka membutuhkan peluncuran Galaxy M yang baru-baru ini dirilis.

Sementara upaya Samsung belum mulai membuahkan hasil, tekanan terus menerus dari Xiaomi dan merek China lainnya tampaknya semakin meningkat. Sementara sub-merek dari merek-merek China ini bermunculan, sebuah laporan baru dari India menunjukkan, pembuat ponsel China, vivo dalam beberapa hari mendatang akan merilis beberapa perangkat yang ditujukan langsung untuk menghadang pada seri M dan A baru Samsung.



Seri M dan A dari ponsel Samsung merupakan ponsel yang diluncurkan secara eksklusif ke India. Laman 91mobiles melaporkan, Samsung segera mengumumkan smartphone vivo Y3 dan vivo Y5-nya di India.

Laman Giz China menyebutkan, meskipun laporan tidak memberikan petunjuk tentang perangkat baru yang akan datang, ada kemungkinan kedua perangkat bisa mendapatkan pengaturan kamera belakang tiga. Tentunya di samping beberapa spesifikasi utama lainnya.

Terlebih lagi, laporan itu juga mengatakan, kedua perangkat akan dihargai secara agresif di India. Harga vivo Y3 bakal dilepas ke pasaran hanya seharga Rp2,1-3,1 juta.

Sedangkan Y5 dibangun untuk dijual mulai Rp3,1 juta-4,1 juta. Tentunya dengan sejumlah peningkatan spesfikasi dibanding Y3.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak