alexametrics

Apple Gelar Acara 25 Maret, Bawa Apa Saja ?

loading...
Apple Gelar Acara 25 Maret, Bawa Apa Saja ?
Ilustrasi Apple. FOTO/ Ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara pada tanggal 25 Maret mendatang di Steve Jobs Theater, Cupertino, California.

Kali ini Apple akan mengumumkan streaming TV dan layanan berlangganan Apple News.

Tak banyak diketahui soal detail acara ini, karena dalam undangan yang Apple sebar, hanya terdapat animasi GIF penghitung waktu mundur dan tag 'It's Show Time' yang tampaknya mengisyaratkan bahwa layanan TV baru akan segera meluncur.



Rumor soal acara ini tersebar sejak bulan lalu, mengatakan bahwa perusahaan tersebut dilaporkan akan fokus untuk memberikan layanan baru.

Sebagaimana diwartakan laman The Verge, Selasa (12/3/2019), tak menutup kemungkinan Apple juga akan membawa pembaruan dari segi produk seperti AirPods, iPad entry-level baru, dan pad pengisian nirkabel AirPower.

Ini bukan pertama kalinya Apple menggunakan tagline 'It's Show Time', mereka pertama kali menggunakannya untuk acara September 2006 di mana Apple mengumumkan akan mulai menawarkan film di iTunes, bersama dengan pengungkapan pertama iTV, yang saat ini berubah nama menjadi Apple TV.

Selain layanan TV, Apple juga dilaporkan akan meluncurkan layanan berlangganan dari Apple News. Layanan Apple News akan menawarkan bundel Netflix untuk majalah dan surat kabar berlangganan.

Namun, beberapa waktu lalu sebuah laporan dari The Wall Street Journal mengindikasikan bahwa Apple mengalami masalah dengan pembagian hasil. Apple dilaporkan menuntut 50 persen pendapatan yang dari layanan tersebut.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak