alexametrics

Iri Snapchat Populer, Pendiri Instagram Akui Nyontek 'Snapchat Stories'

loading...
Iri Snapchat Populer, Pendiri Instagram Akui Nyontek Snapchat Stories
Pendiri Instagram akui mereka menjiplak konsep dari Snapchat Stories untuk diterapkan di Instagram. Foto/ist
A+ A-
CALIFORNIA - IKevin Systrom dan Mike Krieger, pendiri Instagram, telah berpartisipasi dalam ceramah di pameran SXSW. Di sini mereka bicara panjang lebar tentang asal-usul jaringan sosial populer yang dibuat, Instragram.

Di antara poin-poin lainnya, Systrom dan Krieger telah berbagi alasan yang mendorong mereka menambahkan fitur Stories ke Instagram pada 2016. "Untuk waktu yang lama, profil orang penuh dengan tautan ke Snapchat," ungkap Systrom seperti dikutip dari laman Giz China.

“Sudah jelas bahwa orang berusaha menyatukan kedua produk. Jadi kami memberi mereka apa yang mereka inginkan,” katanya lagi.



Ketika Snapchat meluncurkan 'Cerita' di 2013, mereka menjadi sukses. Pengguna Instagram mem-posting tautan ke cerita Snapchat-nya di jaringan, yang membuat pembuatnya menyadari bahwa Snapchat Stories adalah sesuatu yang diinginkan orang.

Itulah sebabnya, pada akhir 2016, Instagram memutuskan untuk memberi pengguna apa yang mereka inginkan dengan membuat versi cerita Snapchat mereka sendiri. Atau dengan kata lain, menyalin fungsi ini untuk mencegah pengguna mengklik tautan yang akan membawa mereka ke Snapchat.

Segera Instagram menawarkan kepada pengguna segala yang dapat mereka lakukan sejauh ini di Snapchat. Sekarang fitur Stories adalah salah satu fitur paling populer di Instagram dan Facebook.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak