alexametrics

Dua Pejabat Elite Xiaomi Kompak Mengungkap Kotak Kemasan Redmi 7

loading...
Dua Pejabat Elite Xiaomi Kompak Mengungkap Kotak Kemasan Redmi 7
Foto boks Redmi 7 yang diungkap pejabat Xiaomi mengungkap handphone akan dijamin garansi selama 18 bulan. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Rumor tentang Redmi 7 terus diluncurkan oleh Xiaomi menjelang peresmiannya dalam beberapa hari ke depan. Kali ini, Lu Weibing, Wakil Presiden Xiaomi Group dan General Manager Redmi kompak meluncurkan kotak kemasan Redmi 7.

Salah satu fitur khusus yang terbaca di kotak kemasan ini adalah smartphone dilengkapi garansi 18 bulan seperti halnya Redmi Note 7. Lei Jun, Pendiri dan CEO Xiaomi Group, mengatakan, merek Redmi adalah brand dengan harga terjangkau tapi tetap berkonsentrasi pada kualitas tinggi.

Menurut daftar TENAA, sebut laman Giz China, Redmi 7 berukuran 158,6 x 76,4 x 8,9 mm dan berat 180 gram. Handphone datang dalam delapan varian warna, yaitu hitam, merah, biru, merah muda, putih, hijau, ungu, dan abu-abu.
Dua Pejabat Elite Xiaomi Kompak Mengungkap Kotak Kemasan Redmi 7

Redmi 7 menggunakan layar 6,26 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel dan rasio aspek layar 19:9. Smartphone ditenagai oleh Snapdragon 632 (belum dikonfirmasi) ditambah RAM 2 GB/3 GB/ GB dan penyimpanan internal 16 GB/32 GB/64 GB.



Perangkat ini dibekali baterai besar 4.000 mAh serta sensor sidik jari belakang. Di bagian kamera, perangkat memiliki kamera belakang ganda dengan pengaturan 12 MP + 8 MP ditambah kamera selfie 8 MP. Diharapkan perusahaan mengoperasikan ponsel dengan MIUI 10 berdasarkan Android 9 Pie.

Lu Weibing menambahkan, bentuk keseluruhan Redmi 7 tidak jauh berbeda dari Redmi Note 7. Handphone mengadopsi layar tetesan air (takik) yang sama, desain belakang gradien, kamera ganda, dan tata letak sidik jari belakang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak