alexametrics

Website Samsung AS Beberkan Galaxy A90, 'Sang Pemimpin Seri A'

loading...
Website Samsung AS Beberkan Galaxy A90, Sang Pemimpin Seri A
Samsung AS membeberkan keberadaan Galaxy A90, sebagai pemimpin baru seri A. Foto/ist
A+ A-
CALIFORNIA - Keluarga Galaxy A akan mendapatkan pemimpin baru, namanya A90. Handphone Galaxy model baru di seri A itu muncul di halaman website pabrikan di AS yang mempromosikan konten Asphalt 9 eksklusif kepada para pemilik Samsung.

Ponsel baru ini tampil di samping flagship Samsung, menunjukkan perangkat akan cocok dengan kekuatan pemrosesan dalam penggunaan gaming.
Website Samsung AS Beberkan Galaxy A90, 'Sang Pemimpin Seri A'

Laman Giz China menyebutkan, dalam rumor Galaxy A90 sebelumnya, ponsel dikabarkan memiliki kamera pop-up berputar yang mengingatkan kita pada Oppo N1. Meskipun masih belum dikonfirmasi, fitur ini dapat menghilangkan kebutuhan akan takik guna menampilkan layar penuh.

Publik seluler berharap Samsung membenamkan baterai besar untuk membantu daya ponsel menuntaskan sesi permainan yang lebih lama. Setidaknya memiliki baterai 5.000 mAh layaknya Galaxy M.



Ponsel seri A secara tradisional telah "merusak" cetakan desain dan fitur. Karena itu, Galaxy A90 jelas salah satu yang harus diwaspadai para kompetitor.

Hanya sampai sekarang Samsung belum memberikan informasi kapan handphone tersebut bakal dirilis. Mereka juga belum memberikan kabar di mana saja Galaxy A90 dijual.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak