alexametrics

Perkuat Jaringan Bisnis, JavaMifi Kerja Sama dengan AirAsia

loading...
Perkuat Jaringan Bisnis, JavaMifi Kerja Sama dengan AirAsia
JavaMifi, penyedia jasa sewa pocket Wi-Fi. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - JavaMifi, penyedia sewa pocket WiFi untuk traveler, terus mengembangkan bisnisnya pada tahun ini. Pada Februari lalu, JavaMifi meresmikan kerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia.

Kerja sama tersebut mencakup kemudahan bagi pelanggan AirAsia mendapatkan koneksi internet 4G unlimited dengan mudah di 160 negara tujuan yang terjangkau JavaMifi. Ditambah paket penawaran dengan harga lebih terjangkau dari pemesanan via web JavaMifi.

Kemitraan ini juga didorong beberapa hal, seperti pesatnya kemajuan teknologi yang diyakini akan menopang perkembangan bisnis pariwisata di Asia, khususnya Indonesia, salah satu negara dengan pertumbuhan outbound travel terbesar di Asia dan populasi produktif besar. Kemudian pertumbuhan outbound travel dan pergeseran tren di generasi milenial yang melek teknologi menjadikan traveling sebagai gaya hidup. Ditambah tren solo traveling, yang menjadi pilihan bagi kalangan anak muda yang hendak berlibur ke luar negeri dengan bujet terbatas.



Andintya Maris, Founder JavaMifi, menjelaskan kerja sama dengan AirAsia sebagai langkah strategis untuk memperkuat penetrasi kami ke pasar anak muda dengan pertimbangan AirAsia sebagai salah satu maskapai andalan traveler Indonesia yang menyediakan penerbangan hemat dan berkualitas.

"Kerja sama ini juga menjadi bentuk dukungan kami untuk generasi muda, guna mendukung mereka melakukan perjalanan dan mengeksplorasi dunia lebih maksimal dengan tiket hemat dan internet tanpa batas di genggaman mereka,"ujar Andintya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (13/3).

Kerja sama ini dapat diakses pelanggan AirAsia melalui platform website AirAsia Indonesia dan atau sub-domain khusus di website JavaMifi, http://airasia.javamifi.com. Benefitnya bagi penumpang AirAsia adalah bisa mendapatkan harga pemesanan rental JavaMifi yang lebih terjangkau dan mudah, karena tersedia dalam satu halaman khusus di website JavaMifi.

“Komitmen AirAsia dalam meningkatkan pelayanan dan terus berusaha memenuhi kebutuhan penumpang yang dinamis, kami senang bekerja sama dengan JavaMifi dalam menyediakan layanan pocket Wi-Fi. Kerjasama ini didukung dengan adanya penawaran-penawaran menarik lainnya yang diharapkan dapat memudahkan dan menguntungkan pelanggan kami,” tambah Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi tetap dapat dinikmati pelanggan AirAsia, seperti layanan customer service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengambilan modem di Bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandara besar Indonesia lainnya, serta layanan pengembalian modem di Indomaret dan Alfamart terdekat.

“JavaMifi berharap fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang AirAsia, dalam hal pemesanan rental WiFi karena tersedia satu sub-domain khusus AirAsia di platform website kami. Cukup akses satu pintu untuk mendapatkan travel WiFi, ditambah promo menarik ke depannya,” pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.


JavaMifi merupakan brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk traveler yang berdiri sejak tahun 2015. JavaMifi menyediakan koneksi internet 4G tak terbatas yang dapat dinikmati traveler Indonesia yang bepergian ke luar negeri baik untuk berlibur maupun urusan bisnis dengan jangkauan lebih dari 160 negara.

Selain itu, JavaMifi juga melayani traveler asing yang berkunjung ke Indonesia dan membutuhkan koneksi internet di seluruh pelosok negeri. Saat ini JavaMifi bekerjasama dengan berbagai provider besar di Indonesia untuk menghadirkan internet yang stabil. Layanan JavaMifi mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk 10 bandara internasional yang dapat menjadi pickup point untuk JavaMifi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak