alexametrics

Anak Cindy Crawford Ditahan karena Mabuk

loading...
Anak Cindy Crawford Ditahan karena Mabuk
Anak Cindy Crawford Ditahan karena Mabuk. (Istimewa).
A+ A-
PRESLEY Geber, anak bungsu dari mantan supermodel Cindy Crawford, baru-baru ini ditahan oleh pihak kepolisian karena ketahuan mengemudikan mobil saat mabuk.

Peristiwa bermula minggu lalu saat Presley Gerber mengendarai mobil Tesla di kawasan Beverly Hills. Saat itu polisi melihat mobil yang dikendarai Presley Gerber, Tesla Model S, melaju dalam kecepatan tinggi. Saat dihentikan, polisi sudah langsung mencium aroma alkohol dari dalam mobil.

Mereka kemudian meminta Presley Gerber untuk melakukan pengujian kesadaran. Hasil pengujian diketahui menunjukkan anak dari pasangan Cindy Crawford dan pengusaha Rande Gerber itu mabuk berat. Mau tidak mau polisi langsung membawa Presley Gerber ke kantor polisi untuk ditahan. Semalaman Presley Gerber harus meringkuk berada ditahanan. Namun, setelahnya pihak kepolisian langsung melepas Presley Gerber tanpa jaminan.



Dia dilepas karena selama ini Presley Gerber me mang tidak punya catatan kriminal. Namun, jika pengadilan memutuskan Presley Gerber bersalah, otomatis dia harus menyerahkan surat izin mengemudinya dan dilarang mengemudikan mobil untuk beberapa tahun. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak