alexametrics

Romantika Lama Volkswage Dune Buggy

loading...
Romantika Lama Volkswage Dune Buggy
Romantika Lama Volkswage Dune Buggy. (Netcarshow).
A+ A-
PABRIKAN mobil Jerman, Volkswagen (VW), memperkenalkan mobil listrik barunya di ajang Geneva Motor Show 2019. Mobil konsep Dune Buggy tersebut bernama ID Buggy Concept.

Dilansir dari Carscoops, mobil konsep ini dicipta kan lantaran terins - pirasi dari model klasik yang per ta ma kali muncul di California, Amerika Serikat (AS), pada 1960-an. Dari segi desain, model yang dirancang untuk off-road ini memiliki kaca depan sangat kuat, roll bar belakang, ground clearance 9,4 inci (238 mm) dan velg 18 inci dibungkus ban BFGoodrich All- Terrain T/A. Bodi bagian atas mobil ini bisa dilepas.

Sektor interior, ada jok yang dilapisi kulit Nappa antiair dan dilengkapi instrumen digital kecil. Konsep ini juga memiliki kompartemen ritsleting dan bagasi barang kecil. Seperti anggota keluarga ID lainnya, Buggy memakai platform MEB dan dibekali baterai lithium-ion 62 kWh yang menghasilkan tenaga sebesar 201 hp dan torsi 309 Nm.



Mesin tersebut sanggup membuat Buggy berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,2 detik, dengan kecepatan tertinggi 159 km per jam, dan mampu menempuh perjalanan hingga 400 km dalam sekali pengisian baterai. Kemungkinan, VW akan memasang motor listrik kedua yang memberi Buggy all-wheel drive (AWD) dan peningkatan daya signifikan. Meski tidak dibahas secara spesifik, varian AWD diprediksi dapat menghasilkan tenaga hingga 402 hp dan torsi 545 Nm.(Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak