Foto Ini Beberkan Huawei P30 Lite Berkamera Belakang Ekstra-Takik kecil

Kamis, 14 Maret 2019 - 20:03 WIB
Foto Ini Beberkan Huawei P30 Lite Berkamera Belakang Ekstra-Takik kecil
Foto Ini Beberkan Huawei P30 Lite Berkamera Belakang Ekstra-Takik kecil
A A A
BEIJING - Peluncuran flagship Huawei, yakni P30 dan P30 Pro akan ditemani Huawei P30 Lite. Handphone yang khusus membidik konsumen kelas menengah.

Sehubungan target pasarnya, tak heran, jeroan smartphone ini bakal sangat berbeda dari dua saudara kandungnya. Tetapi di bagian luarnya tetap serupa, seperti yang terkonfirmasi dari satu set gambar atau foto yang beredar hari ini.

Seperti halnya sebagian besar smartphone terbaru Huawei, P30 Lite dilengkapi layar berlekuk. Untuk P30 Lite, pabrikan menawarkan desain diagonal 6,15 inci dan memasangkan bezel samping yang ramping dengan dagu sedikit menebal. Sementara resolusi layarnya 2312 x 1080 piksel ikut dihadirka.
Foto Ini Beberkan Huawei P30 Lite Berkamera Belakang Ekstra-Takik kecil

Seperti tampak dari bagian depan, bagian belakang ponsel ini juga tidak terlalu unik. Bahkan, perangkat hampir identik dengan Huawei P30 yang akan datang. Satu-satunya perbedaan yang terlihat pada pandangan pertama adalah pembaca sidik jari -flagship Huawei menawarkan solusi dalam-tampilan.

Seperti terlihat dalam gambar, ada tiga kamera yang lurus secara vertikal di sudut atas yang dipasangkan dengan lampu kilat LED. Sensor utama menawarkan resolusi 24 MP, sedangkan kamera kedua dan ketiga dikatakan masing-masing beresolusi 8 MP dan 2 megapiksel. Pada saat ini, fungsi masing-masing masih belum jelas.

Secara internal, Huawei P30 Lite dilengkapi dengan Kirin 710 mid-range. Chip ini dapat dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 660. Menurut bocoran sebelumnya, prosesor akan didukung penyimpanan internal 128 GB dan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Untuk OS-nya, Huawei memiliki Android 9 Pie bagi handphone tersebut.

Huawei P30 Lite disebut-sebut akan dibanderol Rp6 juta saat diluncurkan pada awal April. Handphone cerdas ini bakal tersedia dalam warna putih, hitam, dan biru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5981 seconds (0.1#10.140)