Mengontrol Pikiran Jadikan Hidup Lebih Mudah dan Tenang

Kamis, 14 Maret 2019 - 16:28 WIB
Mengontrol Pikiran Jadikan Hidup Lebih Mudah dan Tenang
Mengontrol Pikiran Jadikan Hidup Lebih Mudah dan Tenang
A A A
JAKARTA - Manusia adalah mahluk Tuhan yang paling sempurna karena diberi otak dan pikiran, namun sayangnya menurut para Ahli manusia itu sendiri terkadang tak mampu mengelola pikiran itu dengan baik dan benar.

Terkait hal itu, penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi meluncurkan buku terbaru karya Meuthia Z. Rizki berjudul Pikiran Adalah Kunci, pada hari ini, Kamis (14/3/2019), bertempat di Cozyfield Café, Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Terbitnya buku ini melengkapi buku pertama Meuthia yang ditulis oleh Alberthiene Endah, berjudul Memeluk Mimpi, Mendayung Harapan (Transmedia, 2012) dan buku keduanya, Aku, Edisi Baru! (Artha Kreasi Aksara, 2015) yang ditulisnya sendiri.

“Membaca buku ini membuat Anda belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin Anda wujudkan. Cerita dan langkah-langkah di buku ini bisa menjadi petunjuk bagaimana Anda semestinya melangkah. Layaknya GPS yang bisa mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan cepat dan tepat, buku ini akan membantu Anda mendapatkan kembali hidup Anda dan menjadikannya lebih baik dan semakin baik dengan cara yang menyenangkan,” tutur Meuthia, pada bagian Pendahuluan bukunya.

Setelah menghabiskan dua belas tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional, pada 2004, Meuthia memutuskan untuk meninggalkan dunia perkantoran dan fokus mendirikan sebuah club untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung di jaringannya hingga kini. Dari hanya beberapa orang, kini anggotanya mencapai ratusan ribu dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, bahkan beberapa negara lain. Ia juga memiliki public workshop bernama Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang Alpha.

“Selain keberhasilan dan kesuksesan, di buku ini Anda juga bisa belajar dari kesalahan saya agar Anda tidak perlu menghabiskan waktu menjalani hal yang sama. Mengontrol pikiran, menggunakannya, dan memberdayakannya dengan optimal adalah rahasia seluruh manusia di bumi yang sudah mencapai kesuksesannya,” tambah Meuthia.

Buku Pikiran Adalah Kunci saat ini sudah bisa didapatkan di berbagai toko buku dan toko buku online di seluruh Indonesia. Dengan terbitnya buku ini, Meuthia berharap agar semua orang Indonesia mempunyai kehidupan yang jauh lebih baik setelah dapat memberdayakan pikirannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0889 seconds (0.1#10.140)