alexametrics

All New Nissan Livina dan Serena Tiba di Palembang - Yogyakarta

loading...
All New Nissan Livina dan Serena Tiba di Palembang - Yogyakarta
All New Nissan Livina FOTO/ DOK SINDOnews
A+ A-
YOGYAKARTA - Nissan resmi memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Palembang dan Yogyakarta sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini akan dipamerkan di Palembang Trade Center di Palembang dan Hartono Mall di Yogyakarta dari tanggal 14 – 17 Maret 2019. Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Deputy Director Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Sooyeon Joo mengatakan, di masa depan, kota dan mobilitas akan berkembang semakin cepat. Saat itu, kota-kota akan lebih modern, digital, dan lebih terhubung.



"Masa depan, mobilitas merupakan esensi dari masa depan dari sebuah kota. Hadirnya fenomena ini membutuhkan sebuah visi yang luas, di mana tidak hanya mengubah cara kita hidup, tapi juga cara kita berkendara," kata Sooyeon Joo dalam roadshow perkenalan All New Nissan dan All New Serena.

Melihat fenomena ini, kata Sooyeon, Nissan terdorong akan visi mobilitas di masa depan, yaitu Nissan Intelligent Mobility. "Kami ingin menawarkan teknologi-teknologi terkini yang membuat pelanggan kami terus bergerak," katanya.

Dengan mengusung visi tersebut, Nissan Intelligent Mobility akan memberikan kepercayaan diri karena membuat Anda selalu terhubung.

"Kami memastikan untuk membuatnya mudah diakses melalui rangkaian fitur-fitur teknologi Nissan Intelligent Mobility yang disematkan pada jajaran model utama kami, seperti fitur Around View Monitor yang pertama kali diperkenalkan Nissan melalui produk X-TRAIL. Lalu kami hadir dengan teknologi lebih muktahir melalui Intelligent View Mirror with Moving Object Detection yang disematkan pada SUV Intelligent kami, All New Nissan Terra," paparnya.

Selain itu, dengan kehadiran Blind Spot Warning dan Lane Departure System, akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat mengendarai Terra.

"Dalam Blind Spot Warning, kalau ada kendaraan mendekat ada indikator yang memberitahukan. Sedangkan Lane Departure System akan membantu Anda memastikan untuk pindah jalur serta mengingatkan Anda saat mobil yang dikendarai mulai keluar dari marka jalan," katanya.

Rangkaian fitur-fitur ini menunjukan bahwa Nissan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan keamanan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak