alexametrics

Line Today Hadirkan Fitur Tab Khusus Pemilu 2019

loading...
Line Today Hadirkan Fitur Tab Khusus Pemilu 2019
Jajaran Direksi LINE Indonesia. FOTO/ INTAN/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Line Today, meluncurkan fitur terbaru menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yakni Tab Election. Fitur tersebut hadir untuk memudahkan para pemilih khususnya pemilih muda untuk mendapatkan informasi saat pesta demokrasi.

"Kami perbarui fitur supaya pengguna bisa mendapatkan informasi yang menyeluruh tentang Pemilu," kata Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia, saat peluncuran di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Sementara itu, Product Manager Line Indonesia, Andi Firmanata menambahkan ada beberapa layanan yang disiapkan hadir di Election Tab. Seperti misalnya fitur Live TV Debate dan Comments, Live TV Debate Reminder dan Election Countdown and Reminder.



“Kita akan broadcast secara live dan kolom komentar secara live, dimana nanti menjelang acara debat akan ada notifikasi di aplikasi,” jelas Andi.

Selain itu, bagi para pengguna saat menonton live debat di dalam aplikasi Line Today dilengkapi fitur picture in picture yang memungkinkan pengguna menonton debat Capres Cawapres secara langsung, sembari melakukan aktivitas lain di ponsel-nya.

"Ada fitur picture in picture. Bisa nonton debat sambil chat atau melakukan aktivitas lain. Jadi di Line Today memungkinkan nonton debat sambil fun. Itu salah satu keunggulan nonton di aplikasi Line Today," imbuhnya

Line juga membuat fitur Check My Candidat di tab Election agar pengguna bisa mengetahui calon legislatif yang akan mereka pilih di Pemilu April mendatang. Fitur ini disutun berdasar daerah pemilihan, partai dan provinsi, serta menampilkan profil dan visi-misi para kandidat.

Tab Election ini akan tersedia di aplikasi Line Today, baik untuk versi Android maupun iOS. Sejumlah fitur yang tersedia akan hadir di aplikasi Line Today mulai malam ini hingga Pemilu 2019 berlangsung.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak