alexametrics

Rambah Pasar Software, Erajaya Gandeng WPS Office

loading...
Rambah Pasar Software, Erajaya Gandeng WPS Office
Erajaya Group dan WPS Office saat penandatanganan kerjasama di Jakarta, Kamis (14/3/2019). FOTO/ Intan/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Erajaya berusaha memperluas bidang usahanya melalui kerja sama denga WPS Office. WPS Office merupakan penyedia office software asal Tiongkok sebagaimana Microsoft Office.

Melalui kerja sama ini diharap bisa menjadi langkah awal perjalanan bisnis di Indonesia, untuk menawarkan produk dan layanan software.

"Kami ingin membangun sebuah ekosistem, tidak hanya device tapi juga software. Tahun ini Erajaya mengembangkan bisnis non device yang cukup besar, WPS ini salah satu yang penting baut kita" ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group di Jakarta, Kamis (14/3/2019).



Pada kesempatan yang sama, David Zhong selaku Vice President WPS yang bertanggung jawab untuk bidang bisnis internasionalnya memaparkan, WPS Office lebih mudah untuk digunakan.

"Kami dapat menyediakan produk yang lebih aman dan mudah digunakan untuk pengguna di Indonesia," ungkapnya.

WPS Office menawarkan aplikasi Writer, Presentation, Spreadsheet dan PDF Conventer, serupa Microsoft Word, PowerPoint, dan Excel. Selain itu, WPS juga mengunggulkan kemampuannya dalam mendukung lebih dari 50 bahasa.

Pada tahap awal, WPS Office versi Bahasa Inggris dengan lisensi seumur hidup akan dibanderol senilai Rp 1.499.000. Sedangkan lisensi tahunan dari software WPS Office memiliki harga Rp 499.000 sebelum pajak.

Saat ini, WPS sendiri telah diunduh lebih dari 2 miliyar pengguna di dunia baik untuk bersi pribadi maupun korporasi. WPS bisa digunakan pada eprangkat berbasis Windows, Linux, Mac, hingga Android dan iOS.
(wbs)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak