alexametrics

Corsair Luncurkan Jajaran Perangkat Baru untuk Gaming

loading...
Corsair Luncurkan Jajaran Perangkat Baru untuk Gaming
Jajaran Produk baru Gaming Corsair. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Corsair, produsen perangkat periferal gaming mengumumkan berbagai produk terbaru. Menjadi salah satu pemimpin pasar periferal (perangkat tambahan) gaming dan komponen PC, perusahaan asal Amerika Serikat ini memamerkan deretan lini produk barunya untuk tahun 2019.

Michael Grey, Senior Product Line Manager, HID dari Corsair memaparkan produk periferal gaming terbaru Corsair. Harpoon RGB Wireless tampil tanpa kabel (wireless) dan mendukung SlipStream, menghasilkan performa setara kabel.

“Kehadiran berbagai lini produk ini memang bertujuan untuk memberikan banyak pilihan kepada konsumen di Indonesia. Kami yakin, kehadiran produk-produk ini akan memberikan pengalaman yang maksimal kepada para pecinta perangkat komputer di Indonesia,” kata Grey saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/3/2019).



Adapun deretan produk baru yang dipamerkan baru-baru ini adalah Corsair mouse Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite.

Produk pertama yang dipamerkan adalah Corsair Harpoon RGB Wireless berasal dari mouse Corsair paling popular dengan menghilangkan kabel dan menanamkan slipstream corsair wireless technology yang menghasilkan performa setara kabel.

Slipstream wireless memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz yang kencang, menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Gamer dapat menghubungkan keyboard mekanik ini melalui pilihan wireless 1ms 2.4GHz yang super kencang, Bluetooth latensi rendah ataupun koneksi kabel USB.

Sementara, produk lain yang diperkenalkan adalah keyboard Entertainment K83 Wireless. Dari kategori case, dihadirkan Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678C.

Corsair juga menampilkan keluarga baru, Elgato yang dikhususkan untuk para konten kreator. Produk yang ditampilkan antara lain Elgato HD60Pro dan HD60S yang merupakan hardware, memungkinkan pembuat konten merekam dan menyiarkan game yang mereka mainkan.

HD60Pro menggunakan interface PCIe X1, sementara HD60S menggunakan USB3.0.

Sedangkan, Elgato Stream Deck ialah sebuah perangkat pengontrol yang memudahkan broadcaster memilih aksi yang dilakukan semudah menekan tombol-tombol.

Adapun semua perangkat ini sudah bisa didapatkan melalui ritel online maupun offline mulai bulan Maret ini.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak