alexametrics

Apple Matangkan Rencana Peluncuran Dua iPad Baru di Segmen Entry-Level

loading...
Apple Matangkan Rencana Peluncuran Dua iPad Baru di Segmen Entry-Level
Apple berencana mengungkap dua iPad terbarunya tahun ini yang menyasar konsumen entry-level. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple dilaporkan akan mengungkap dua iPad terbarunya tahun ini. Yakni, iPad generasi ke-7 dengan layar 10,2 inci dan model non-Pro, iPad 10,5 inci.

Berdasarkan informasi dari insider CoinX, dalam akun Twitter-nya, dikatakan, keduanya bakal dirilis pada waktu yang berbeda. Insider CoinX sendiri telah sukses membocorkan nama-nama iPhone XS, XS Max dan XR.

Membedah cuitan-nya, laman GSM Arena menyebutkan, jelas Apple akan mengganti iPad entry-level 9,7 inci yang beredar saat ini dengan iPad seluas 10,2 inci. Tablet ini bakal banyak dinanti orang bila Apple menjaga harganya seperti sekarang, ditambah desain layar dengan bezel tipis.

Bagaimana dengan model non-Pro kedua yang memiliki luas layar 10,5 inci? iPad ini berada dalam posisi iPad Pro 11 inci, 12,9 inci dan iPad gen ke-7 seluas 10,2 inci. Itu belum termasuk iPad Pro 10,5 inci lama, iPad generasi ke-6 seluas 9,7 inci, dan iPad Mini 4 Apple.



Menurut kebocoran baru-baru ini, Apple sedang mengerjakan hingga empat iPad baru dengan pilihan WiFi dan seluler tanpa FaceID. Mungkin pabrikan Cupertino itu sedang mencari cara untuk menjembatani kesenjangan antara iPad gen ke-6 diharga Rp5,6 juta, Rp14,2 juta hingga Rp18 juta.

Namun belum ada peluang Apple akan merilis perangkat keras iPad pada acara tanggal 25 Maret mendatang. Sebab generasi ke-6 iPad keluar pada bulan Maret, tapi kemungkinan itu tetap saja ada mengingat ketatnya persaingan di industri seluler.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak