alexametrics

Miliki Pasar Potensial, Nissan Buka Outlet Berstandar NRC

loading...
Miliki Pasar Potensial, Nissan Buka Outlet Berstandar NRC
Jajaran direksi PT. Nissan Motor Indonesia. FOTO/ NMI
A+ A-
TANGERANG - Pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang pesat, membuat kota pemekaran ini menjadi sasaran pasar industri otomotif.

Salah satunya Nissan dan Datsun, yang langsung membuka outlet resminya Nissan Datsun Alam Sutera, Jayatama Kencana Motor, di Jalan Jalur Sutera, Kavling 27D-2, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara.

Direktur PT Jayatama Kencana Motor Kenny Kusuma mengatakan, salah satu alasan kenapa pihaknya mendirikan dealer Nissan dan Datsun di Alam Sutera, Kota Tangsel.



"Kenapa di alam sutera, karena kostunernya cukup menjanjikan untuk Nissan dam Datsun. Outlet baru ini juga telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC)," kata Kenny, kepada Koran Sindo, tadi sore.

Dijelaskan Kenny, investasi membangun outlet Nissan Datsun di Alam Sutera cukup besar. Untuk beli tanah dan bangunan saja, pihaknya merogoh kocek Rp80 Miliar.

"Di sini kami investasi tanah, gedung dan manusia. Kalau total angka dari gedung sampai tanah saja sekira Rp80 miliar. Sedang untuk SDM yang ada, kami tidak bisa untuk menghitungnya," sambungnya.

Diakuinya, respon pecinta otomotif di Tangsel dengan hadirnya outlet Nissan dan Datsun Alam Sutera ke-30 itu sangat baik. Terbukti dengan adanya pembeli pertama.

Adalah Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama, di outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Menurutnya, model Nissan Terra sangat gagah dan langsung memikat hatinya untuk menambah koleksi.

"Saya penggemar SUV, saya suka melihat model Nissan Terra yang gagah, fiturnya canggih dan mudah dioperasikan. Dengan adanya outlet baru ini, maka semakin mudah untuk perawatan mesin," kata Raja.

Bagi pecinta otomotif yang ingin memesan All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, sudah bisa dilakukan akhir minggu ini, di outlet Nissan Datsun Alam Sutera.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi mengaku bangga dengan diresmikannya outlet Nissan dan Datsun Alam Sutera tersebut.

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern," pungkas Isao Sekiguchi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak