alexametrics

Lusa Diluncurkan, Ponsel Gaming Black Shark 2 Muncul di JD.com

loading...
Lusa Diluncurkan, Ponsel Gaming Black Shark 2 Muncul di JD.com
Black Shark bekerja mengurangi flicker layar pada kecerahan rendah dengan menggunakan peredupan DC, bukan PWM. Dan sepertinya teknologi tersebut mengoptimalkan latensi sentuh. Foto/ist
A+ A-
BEIIJING - Xiaomi berencana meluncurkan ponsel gaming, Black Shark 2, lusa (18/3/2019). Memanaskan mesin penjualan, pabrikan bakal membagi-bagikan handphone sebanyak 100 unit melalui undian di akun Weibo perusahaan.

Selain itu Black Shark 2 kini telah muncul di e-commerce JD.com. Spesifikasi dan harga belum dipublikasikan di situs, tapi untuk diketahui Black Shark Helo Hiu saat ini dijual Rp6,7 juta atau turun dari aslinya Rp7,8 juta.Sebelumnya, ponsel itu juga terlihat di toko resmi Xiaomi. Namun mereka masih menutup rapat informasi detail spesifikasi atau harga Black Shark 2.

Berdasarkan video yang diunggah pejabat Xiaomi, gameplay dimainkan dengan halus di Black Shark 2. Ponsel diduga mengaktifkan Snapdragon 855 dengan RAM hingga 12 GB dan Liquid Cool 3.0.

Black Shark juga bekerja untuk mengurangi flicker layar pada kecerahan rendah dengan menggunakan peredupan DC, bukan PWM. Dan sepertinya teknologi tersebut mengoptimalkan latensi sentuh.Peningkatan lainnya pada perangkat adalah memperpanjang masa pakai baterai hingga 60% dan pengisian daya lebih cepat.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak