alexametrics

Spesifikasi Kunci Ponsel Poco F1 Lite Diungkap Melalui Situs Geekbench

loading...
Spesifikasi Kunci Ponsel Poco F1 Lite Diungkap Melalui Situs Geekbench
Pocophone atau Poco F1 saat diperkenalkan di Indonesia tahun lalu. Handphone ini menjadi ponsel SD845 termurah di pasaran saat itu. Foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
NEW DELHI - Pocophone F1 -disebut Poco F1 di India- diluncurkan Agustus lalu dan mengguncang pasar dengan menjadi handphone Snapdragon 845 termurah di dunia.

Sekarang perusahaan sedang bekerja pada versi yang lebih ringan alias 'Lite'. Harapannya, merek baru akan membawa label harga jauh lebih rendah dari versi pertamanya.

Laman GSM Arena menyebutkan, Poco F1 Lite muncul di situs Geekbench dengan chipset Snapdragon 660 dan RAM 4 GB. Unit menjalankan Android Pie dan mencetak skor 1.341 dan 4.830 poin untuk masing-masing di tes tunggal dan multi-core Geekbench.
Spesifikasi Kunci Ponsel Poco F1 Lite Diungkap Melalui Situs Geekbench

Seperti biasa, database ini tidak mengungkapkan spesifikasi lain. Misalnya, resolusi tampilan dan penyimpanan bawaan dari Poco F1 Lite.



Bukan hanya Poco F1 Lite, ada satu lagi smartphone Xiaomi dengan nama kode "Uranus" yang muncul di Geekbench dengan perangkat keras yang sama. Hanya skornya sedikit lebih rendah daripada Poco F1 Lite. Saat ini tidak jelas apakah ini handset biasa atau bukan. Tetapi kemungkinan "Uranus" hanya bisa menjadi nama kode untuk Poco F1 Lite.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak