alexametrics

Samsung Siap Rilis Galaxy Android Go Edisi Ke-2 dengan Prosesor Lebih Baik

loading...
Samsung Siap Rilis Galaxy Android Go Edisi Ke-2 dengan Prosesor Lebih Baik
Seperti yang terlihat di gambar, Galaxy A2 Core berbagi panel depan dengan saudara Galaxy J2 Core. Smartphone mengadopsi bezel tebal dan logo Samsung di dagu. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung bersiap merilis handphone Android Go edisi keduanya. Diduga bernama Galaxy A2 Core, hari ini muncul gambar resminya yang disebar oleh pemilik akun Twitter, @evleaks.

Laman GSM Arena menyebutkan, tampilan keseluruhan smartphone mewakili sifat murahnya. Menurut daftar GeekBench yang terungkap kembali pada bulan lalu, nama resmi Galaxy A2 Core adalah SM-A260F, informasi itu bocor bersama beberapa spesifikasi kunci dari handset yang akan datang.

Seperti yang terlihat di gambar, Galaxy A2 Core berbagi panel depan dengan saudara Galaxy J2 Core. Smartphone mengadopsi bezel tebal dan logo Samsung di dagu.
Samsung Siap Rilis Galaxy Android Go Edisi Ke-2 dengan Prosesor Lebih Baik

Di bagian belakang, kamera tunggal dan lampu kilat terletak di kanan atas. Sementara speaker utama handset ditempatkan agak tidak biasa di bawah lampu kilat LED. Desain A2 Core adalah kemunduran di era 2013-2014 Samsung.



Karena ini adalah smartphone Android Go, sudah sewajarnya kita tidak mengharapkan spesifikasi yang menarik dari handset. Termasuk di dalamnya Galaxy Core A2.

Handset ini didukung oleh Exynos 7870, prosesor yang lebih baik dari apa yang ditawarkan perangkat Android Go lainnya. Tapi handphone tetap dalam perspektif RAM 1 GB.

Samsung memang belum mengungkap tanggal rilis dari perangkat. Tapi ada kemungkinan handphone Android Go ini bakal dirilis pada 22 Maret mendatang.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak