alexametrics

Oppo Reno Ungkap Edisi 5G dan Lamborghini, Harga Mulai Rp10 Jutaan

loading...
Oppo Reno Ungkap Edisi 5G dan Lamborghini, Harga Mulai Rp10 Jutaan
Bicara spesifikasi, posting blog mengklaim Reno akan menggunakan baterai 4.065 mAh dengan pengisian supercepat 50W Super VOOC 4.0. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Oppo baru-baru ini meluncurkan seri smartphone Reno di China. Tak seperti merek Realme, Oppo Reno menawarkan perangkat kelas flagship dengan harga yang terjangkau.

Kemarin, Vice President Oppo, Brian Shen merilis beberapa sampel foto yang diambil dengan kamera Oppo Reno. Minat utama perusahaan dalam membagikan sampel ini adalah untuk menunjukkan kekuatan kamera 48 MP-nya. Khususnya kemampuan zoom 10x-nya yang akan menjadi salah satu highlight dari flagship tersebut.

Saat ini beberapa sampel lagi muncul secara online, kali ini fokus pada arsitektur. Kabar baiknya tentang sampel baru ini, hasil bidikan menunjukkan foto lengkap dari kamera zoom.
Oppo Reno Ungkap Edisi 5G dan Lamborghini, Harga Mulai Rp10 Jutaan

Laman Phone Arena menyebutkan, gambar telah diperkecil menjadi 1080p. Resolusi yang tidak mewakili kualitas sebenarnya dari sampel sensor 48 MP.



Bicara spesifikasi, posting blog mengklaim Reno akan menggunakan baterai 4.065 mAh dengan pengisian supercepat 50W Super VOOC 4.0. Dengan spesifikasi ini, pengisian penuh baterai hanya membutuhkan waktu 40 menit.

Selain itu, pengisi daya akan disertifikasi TUV untuk keamanan booting. Untuk jeroannya, handset akan ditenagai oleh Snapdragon 855 dengan pilihan RAM 8 GB, 10 GB, dan 12 GB. Semuanya didukung 256 GB penyimpanan internal UFS 2.1.
Oppo Reno Ungkap Edisi 5G dan Lamborghini, Harga Mulai Rp10 Jutaan

Menurut laporan, Oppo Reno memiliki varian 5G dengan modem Snapdragon X50. Handphone canggih ini disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh plus RAM 12 GB.

Kemudian, ada juga edisi Reno Lamborghini yang akan dirilis dengan penyimpanan UFS 3.0 512 GB sehingga lebih cepat. Ponsel didukung RAM 12 GB dan baterai 5.000 mAh yang sama seperti varian 5G.
Oppo Reno Ungkap Edisi 5G dan Lamborghini, Harga Mulai Rp10 Jutaan

Informasi menarik lainnya tentang Oppo Reno adalah smartphone memiliki motor x-axis daripada z-axis. Ini akan membuat getaran terasa lebih seperti tombol fisik.

Handset dilengkapi 1080p + Dynamic AMOLED dengan dukungan HDR10 +. Plus pengamanan teknologi pemindai sidik jari di layar. Rangkaian spesifikasi lengkapnya menjadikan ini adalah smartphone yang sangat menarik, tapi cenderung sangat mahal.

Harga Oppo Reno RAM 8 GB/ROM 256 GB diprediksi mencapai Rp10,6 juta; 10 GB/256 GB (Rp11,7 juta); 12 GB/256 GB (Rp14,8 juta). Sedangkan Oppo Reno Lamborghini dengan RAM 12 GB/ROM 512 GB dilego Rp21,4 juta.
Oppo Reno Ungkap Edisi 5G dan Lamborghini, Harga Mulai Rp10 Jutaan

Handphone terakhir dalam daftar adalah Oppo Reno Light Deluxe yang bakal hadir dalam dua varian, yaitu RAM 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Harga untuk kedua model ini adalah Rp7,9 juta dan Rp9,4 juta.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, ada hosting video untuk Oppo Breeno, asisten digital AI virtual yang akan debut dengan Oppo Reno. Asisten baru akan menampilkan pengenalan suara dan gambar dan bisa menjadi otak bagi rumah pintar pengguna.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak