alexametrics

Rumor: iPhone 2019 Akan Dibekali Pengaturan Tiga Kamera Belakang

loading...
Rumor: iPhone 2019 Akan Dibekali Pengaturan Tiga Kamera Belakang
Rumor: iPhone 2019 Akan Dibekali Pengaturan Tiga Kamera Belakang
A+ A-
CUPERTINO - Apple tengah membangun kembali perusahaan dari keterpurukan akibat melorotnya penjualan sejak dua tahun lalu. Tepatnya sejak mereka melepaskan iPhone X yang penjualannya di luar perkiraan.

Merosotnya penjualan iPhone 2017 diikuti dengan lemahnya penyerapan smartphone besutan Apple di tahun 2018. Akibatnya, saham perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino itu melorot.

Tak mau berlama-lama dalam keterpurukan, Apple berupaya bangkit. Salah satu caranya dengan mengikuti tren handphone berbasis Android.



Laman GSM Arena melaporkan, sebuah laporan terbaru yang datang langsung dari rantai pasokan China mengklaim bahwa iPhone 11 yang akan datang pindah ke penggunaan tiga kamera belakang. Suatu hal yang saat ini lumrah di perangkat berbasis Android.

Kemungkinan besar rumor itu ada benarnya. Karena sebelumnya telah beredar informasi yang menyatakan iPhone bakal menerapkan tiga kamera belakang, layaknya handphone Android.

Pengaturan kamera baru akan ditempatkan di dalam tonjolan berbentuk persegi empat. Lebih tepatnya mirip dengan Huawei Mate 20 Pro.

Kabarnya desain itu tersedia pada kedua iPhone premium. Pengganti iPhone XR, di sisi lain, akan melakukan transisi ke modul dual-kamera.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak