alexametrics

Gmail Tawarkan Program Penjadwalan Kirim Email Hingga 50 Tahun ke Depan

loading...
Gmail Tawarkan Program Penjadwalan Kirim Email Hingga 50 Tahun ke Depan
Pada tanggal 1 April nanti Gmail akan berusia 15 tahun. Google ingin merayakan acara tersebut dengan setidaknya satu pesan yang akan ditampilkan dalam aplikasi. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Pemrograman pengiriman surat elektronik di Gmail tampaknya semakin dekat. Delapan bulan pascabocoran pertama, kini terlihat potongan yang menunjukkan keberadaan fitur.

Mengirim e-mail sudah menjadi hal sehari-hari bagi kebanyakan orang. Namun, di Gmail, platform tidak memiliki fungsi menetapkan tanggal dan waktu pengiriman.

Namun, beberapa baris kode menunjukkan bahwa Google sudah memikirkan masalah ini saat menerbitkan versi 8.7.15 pada aplikasi di bulan Juli 2018. Pada gilirannya, laman 9to5Google, telah menemukan informasi baru dalam kode versi 2019.03.03.238017425 aplikasi.



Pengiriman harus diprogram setidaknya 2 menit setelah waktu saat ini dan maksimum dalam rentang waktu 50 tahun ke depan. Dimungkinkan juga membatalkan perencanaan email asalkan terhubung dengan jelas.

Pada tanggal 1 April nanti Gmail akan berusia 15 tahun. Google ingin merayakan acara tersebut dengan setidaknya satu pesan yang akan ditampilkan dalam aplikasi. Tidak ada hal istimewa yang menunjukkan perubahan lain direncanakan untuk merayakan ulang tahun layanan surat elektronik ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak