Android Q Tingkatkan Kemampuan Duo Google Pixel 3

Minggu, 17 Maret 2019 - 08:00 WIB
Android Q Tingkatkan Kemampuan Duo Google Pixel 3
Android Q Tingkatkan Kemampuan Duo Google Pixel 3
A A A
MOUNTAIN VIEW - Beberapa hari sejak Google meluncurkan program beta untuk Android Q, telah ditemukan sejumlah fitur-fitur terbaru dalam sistem operasi tersebut.

Salah satu perubahan baru itu ialah kecepatan clock yang lebih tinggi. Laman Android Headlines menyebutkan, Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang diluncurkan tahun lalu dengan prosesor Snapdragon 845 mencapai clock pada 2,45 GHz. Padahal prosesor yang sama di ponsel yang lain sanggup berjalan pada 2,8 GHz.

Dengan kedatangan Android Q, tampaknya Google telah memutuskan untuk meningkatkan kecepatan clock dari 2,45 menjadi 2,8 GHz di Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Ini berarti pengalaman penggunaan menjadi lebih lancar, meskipun peningkatan kecepatan tidak terlalu mudah dirasakan oleh pengguna mana pun.

Hanya kita tidak mengetahui apakah peningkatan frekuensi ini sebagai respons perbaikan yang diperkenalkan oleh Android Q. Atau justru tidak ada hubungannya dengan fungsionalitas sistem operasi baru.

Selain perubahan ini, Android Q membawa banyak fitur baru. Seperti fokus yang lebih besar pada privasi, menu baru untuk dibagikan lebih cepat, Mode Gelap di seluruh sistem dan banyak lagi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0470 seconds (0.1#10.140)