alexametrics

Harga Miring, Xiaomi Mi Flex Jadi Pesaing Berat Galaxy Fold dan Mate X

loading...
Harga Miring, Xiaomi Mi Flex Jadi Pesaing Berat Galaxy Fold dan Mate X
Tampak 3D render dari smartphone Xiaomi yang dapat dilipat. Foto/Lets Go Digital
A+ A-
BEIJING - Samsung dan Huawei telah meluncurkan ponsel layar lipatnya bulan lalu. Kedua handphone memiliki desain yang berbeda tetapi memiliki satu kesamaan, harga supermahal.

Samsung Lipat Galaxy dibanderol Rp28 juta, sedangkan Huawei Mate X dijual Rp37 juta. Tag harga ini membuat mereka menjadi barang mewah, tapi berkat Xiaomi, Anda berkesempatan memiliki smartphone layar lipat dengan biaya kurang dari Rp15 juta per unit.
Menurut laporan laman iGyaan, smartphone Xiaomi yang dapat dilipat disebut sebagai Mi Fold dan Mi Flex. Bicara harga, handphone ini akan dihargai Rp14,2 juta di AS, Rp15,5 juta di India, dan Rp16,1 juta di daratan Eropa.Perusahaan berencana meluncurkan smartphone layar lipat ini antara bulan April dan Juni 2019. Handset akan diluncurkan pertama kali di China dan diikuti peluncuran terpisah di pasar global.
Laporan lebih lanjut menyatakan, Mi Fold/Flex akan menelan biaya hampir setengah dari Galaxy Fold karena Xiaomi menggunakan tampilan OLED yang dibuat oleh Visionox Technology sesuai persyaratannya. Masih harus dilihat apakah ini akan sebagus panel OLED pada Galaxy Fold dan Mate X.

Seperti Galaxy Fold dan Mate X, Mi Fold / Flex juga menjadi flagship yang datang dengan Snapdragon 855 SoC dan RAM 10 GB RAM. Dengan harga miring seperti ini, maka handphone padat teknologi bakal banyak menyita perhatian pasar yang sensitif dengan harga. Foto/ist

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak