alexametrics

Hadir Sejak 2016, Game Stardew Valley Akhirnya Mampir di Platform Android

loading...
Hadir Sejak 2016, Game Stardew Valley Akhirnya Mampir di Platform Android
Sebelum akhirnya dirilis di Android, Stardew Valley lebih dulu hadir di iOS pada Oktober 2018 lalu. Game juga hadir di sejumlah platform lain, seperti Mac, Linux, PS 4, Xbox One, Nintendo Switch, bahkan PS Vita. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Stardew Valley, game bergenre RPG farming, akhirnya resmi rilis di platform Android, setelah memulai debutnya pada 2016 di PC Windows.

Sebelum akhirnya dirilis di Android, Stardew Valley lebih dulu hadir di iOS pada Oktober 2018 lalu. Game juga hadir di sejumlah platform lain, seperti Mac, Linux, PS 4, Xbox One, Nintendo Switch, bahkan PS Vita.

Selain perubahan kontrol, versi Android Stardew Valley masih sama dengan yang ada di platform lainnya. Sebagaimana dikutip melalui laman The Verge, Minggu (17/3/2019).



Tujuan utama dari game Stardew Valley ini adalah membangun sebuah lahan pertanian dari awal. Menanam bermacam tanaman, memelihara hewan ternak dan sejenisnya.

Selain itu, pemain juga bisa berinteraksi dengan sejumlah karakter Alin yang ada di game ini. Berbeda dengan prosenya di iOS, bagi para pemain yang sebelumnya pernah bermain game ini di PC bisa dengan mudah mengimpornya ke Android. Cukup dengan mengimpor file save yang ada di PC ke storage internal ponsel.

Stardew Valley sudah bisa diunduh di Play Store dengan harga USD7,99 atau Rp119.000. Pembelian ini hanya dilakukan sekali saja, karena tidak ada transaksi mikro di dalam game ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak