alexametrics

Gali Potensi Pendapatan, Snapchat Luncurkan Platform Game Bulan Depan

loading...
Gali Potensi Pendapatan, Snapchat Luncurkan Platform Game Bulan Depan
Menambahkan game ke Snapchat dapat menawarkan sumber pendapatan baru untuk Snap dari pengembang yang ingin menempatkan permainan di aplikasi. Foto/Ist
A+ A-
CALIFORNIA - Induk perusahaan aplikasi Snapchat, Snap Inc, dikabarkan segera meluncurkan platform game baru di Snap Partner Summit di Los Angeles, AS, pada 4 April mendatang, menurut laporan dari Cheddar.

Platform yang akan diberi nama 'Project Cognac' ini akan mengeluarkan beberapa permainan dari pengembang game luar yang dirancang khusus untuk aplikasi Snapchat.

Dikutip laman The Verge, sebelumnya Snapchat pernah mencoba peruntungan dengan meluncurkan game yang bernama "Snappables", satu set permainan lensa AR tahun lalu. Tetapi platform game baru ini dikatakan akan menjadi perintis yang lebih besar ke dalam dunia game.

Hal itu juga akan memungkinkan pengembang luar membuat game yang akan ada di dalam aplikasi Snapchat. Lebih lanjut menurut laporan dari CNET, Snap juga dilaporkan membeli studio game Australia Prettygreat pada Januari lalu, yang seolah mengisyaratkan adanya game baru.



Selain itu, The Information melaporkan pada musim panas 2018, Snap bekerja pada platform game untuk musim gugur tahun ini.

Mengenai alasan Snap ingin ada game di Spachat, lantaran akan lebih banyak uang dan lebih banyak melibatkan pengguna. Sama seperti Facebook Messenger sebelumnya, yang telah menampilkan game langsung di dalam aplikasi selama bertahun-tahun.

Menambahkan game ke Snapchat dapat menawarkan sumber pendapatan baru untuk Snap dari pengembang yang ingin menempatkan permainan di aplikasi, dari para pengiklan yang ingin menempatkan iklan di game dan bahkan dari pembelian dalam game.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak