alexametrics

Google Tambah Dukungan untuk Nintendo Switch Controllers ke Chrome

loading...
Google Tambah Dukungan untuk Nintendo Switch Controllers ke Chrome
Google diharapkan untuk mengungkap lebih banyak rencana mereka dan ide yang diharapkan. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Google belakangan seolah sedang mencari cara untuk masuk ke layanan streaming game. Hal itu diketahui melalui tes-tes kecil yang mereka mulai lakukan pada 2018.

Bahkan akhir bulan ini di Game Developer Conference (GDC) 2019, Google diharapkan untuk mengungkap lebih banyak rencana mereka dan ide yang diharapkan. Seperti yang dibocorkan akun Twitter Owen Williams, Google dikabarkan tengah menambah dukungan untuk pengontrol Nintendo Switch ke peramban Chrome.

Dengan adanya dukungan itu, memungkinkan pengguna untuk bermain game melalui Chrome menggunakan Nintendo Switch. Chrome sebelumnya digunakan oleh Google untuk memamerkan teknologi streaming game-nya, di mana para gamer dapat memainkan Assassin's Creed Odyssey melalui browser.



Dikutip dari laman Ubergizmo, Minggu (17/3/2019), kalau kabar ini benar adanya, penambahan pengontrol Switch berarti Google berharap memiliki lebih banyak game yang dapat di-streaming.Dukungan untuk Switch memang belum ditambahkan, tapi Williams mengatakan, ada tanda-tanda bahwa Google sedang mengerjakannya. Tapi untuk pastinya harus menunggu ajang GDC yang dimulai pekan depan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak