alexametrics

Adu Kuat realme 3 dan Redmi Note 7, Siapa Lebih Pantas Dibeli?

loading...
Adu Kuat realme 3 dan Redmi Note 7, Siapa Lebih Pantas Dibeli?
Realme 3 yang lebih dulu masuk pasar Indonesia akan menghadapi gempuran Remi Note 7 yang bakal masuk dalam waktu dekat. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Handphone realme 3 telah menyambangi konsumen Indonesia dengan spesifikasi kuat, beragam fitur inovatif, dan tentu saja harga yang terjangkau. Melalui ponsel ini, perusahaan ingin memberikan standar baru bagi perangkat harga terjangkau.

Di pasar smartphone, realme 3 tidak sendirian. Perangkat flagship ini akan bertarung dengan banyak handset di pasar Indonesia. Salah satu ponsel cerdas yang siap berhadapan dengan realme 3 adalah Xiaomi Redmi Note 7 yang sebentar lagi hadir di Tanah Air.

Bila disandingkan, kedua smartphone tersebut memiliki beberapa fitur yang kurang lebih sama. Tapi untuk lebih mengetahui perbandingan antara Redmi Note 7 dan realme 3, tulisan ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk menjatuhkan pilihan.



Sebagai catatan tambahan, Redmi Note 7 yang digunakan sebagai bahan pembanding adalah versi China. Sebab handphone tersebut belum hadir di Indonesia secara resmi.

Perbandingan Desain
Adu Kuat realme 3 dan Redmi Note 7, Siapa Lebih Pantas Dibeli?
Yang sangat spesial adalah kehadiran mode Nightscape. Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup.
Sedangkan fitur fotografi di Redmi Note 7 juga terbilang tak biasa karena menggunakan kombinasi kamera 48 MP dan 5 MP di bodi belakang. Lalu di bagian depan, terdapat 13 MP untuk keperluan selfie. Di Redmi Note 7 juga memiliki mode pengambilan foto malam yang hasilnya serupa dengan hasil realme 3.
Adu Kuat realme 3 dan Redmi Note 7, Siapa Lebih Pantas Dibeli?


Harga MiringRealme 3 dijual dalam tiga varian di pasaran. Versi paling murah dibanderol seharga Rp1,8 juta untuk varian 3 GB/32 GB, Rp2,1 juta untuk varian 3 GB/64 GB, serta Rp2,4 juta untuk varian 4 GB/64 GB.

Sementara Redmi Note 7 di China dihargai mulai 999 Yuan atau sekitar Rp2,1 juta untuk varian 3 GB/32 GB, tipe 4 GB/64 GB dijual 1.199 Yuan atau sekitar Rp2,5 juta, dan 1.399 Yuan atau sekitar Rp2,9 juta untuk tipe 6 GB/64 GB.

Jadi, Anda piliha yang mana?
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak