CTI Infrastructure Summit 2019, Kupas Tuntas Teknologi AI

Rabu, 13 Maret 2019 - 16:25 WIB
CTI Infrastructure Summit 2019, Kupas Tuntas Teknologi AI
CTI Infrastructure Summit 2019, Kupas Tuntas Teknologi AI
A A A
JAKARTA - PT Computrade Technology International (CTI Group) hari ini menggelar konferensi dan pameran tahunan yang bertajuk CTI IT Infrastructure Summit 2019.

Acara yang mengundang para pelaky profesional bisnis dari berbagai industri ini mengambil tema besar yakni teknologi Artificial Intelligence (Al) dan aplikasinya bagi bisnis.

"Setiap tahun CTI Group sebagai penyedia teknologi informasi dan infrastuktur memberikan wadah untuk sharing. Whats a new teknologi atau tren kedepan yg akan menjadi titik tumpu pelaku bisnis di Indonesia," ujar Rachmat Gunawan, Direktur CTI Group di Jakarta, Rabu (13/3/2019)

CTI IT lnfrastructure Summit 2019 yang memasuki tahun keenamnya menampilkan puluhan pembicara dan praktisi bisnis serta demo teknologi dan solusi infrastruktur TI dari CTI Technology Center, vendor teknologi dunia, dan mitra bisnis CTI Group.

Konferensi ini setiap tahunnya menyajikan topik teknologi terbaru yang diprediksi akan menjadi tren di kalangan industri dalam setahun ke depan.

"Menurut riset IDC bahwa Indonesia merupakan negara denfan adopsi AI tertinggi di Asia Tenggara, namun masih banyak pelaku bisnis yang binggung bagaimana mendefinisikan use case AI di perusahaan serta apa saja yang perlu disiaplan," jelas Rachmat.

Menariknya, pada konferensi tahun ini, CTI Group juga turut mengundang 10 startup Indonesia di bidang AI.

"Tahun ini kita coba undang beberapa startup. Dalam artian bahwa mendapat kesempatan untuk memamerkan startupnya. Kita musti bangga ya dengan hasil karya bangsa sendiri ini bisa berkembang dengan cepat," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7341 seconds (0.1#10.140)