alexametrics

Upbit Resmi Perkenalkan Fitur Lightning Transfer

loading...
Upbit Resmi Perkenalkan Fitur Lightning Transfer
Ilustrasi Bitcoin. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Upbit, pertukaran crypto-asset terbesar di Korea Selatan, hari ini memperkenalkan fitur Lightning Transfer terbaru pada Upbit Indonesia.

Tersedia di semua platform Upbit, Lightning Transfer memungkinkan transfer kripto-aset yang cepat dan tanpa biaya di antara dompet Upbit. Dengan adanya metode transfer fitur dompet ke dompet yang baru ini, anggota Upbit sekarang dapat mentransfer kripto-aset hanya dalam hitungan detik dengan memasukkan alamat dompet. Lightning Transfer tersedia untuk semua kripto-aset yang diperdagangkan di Upbit.

, "Lightning Transfer merupakan fitur nyaman yang memberikan anggota cara cepat dan gratis untuk mengelola kripto-aset mereka. Untuk 2019, kami berencana untuk memperkenalkan sejumlah fitur tambahan dengan tujuan menawarkan pengalaman perdagangan terbaik." jelas Alex Kim, CEO Upbit APAC dalam keterangan persnya di Jakarta.



Diluncurkan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017, Upbit telah muncul sebagai salah satu pertukaran kripto-aset terbesar di dunia. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak