alexametrics

Buka Diler Baru, Mitsubishi Semakin Perkuat Jaringan di Surabaya

loading...
Buka Diler Baru, Mitsubishi Semakin Perkuat Jaringan di Surabaya
Buka Diler Baru, Mitsubishi Semakin Perkuat Jaringan di Surabaya
A+ A-
SURABAYA - Dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors kepada konsumen, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke - 129 di seluruh Indonesia yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors - Wiyung, Surabaya pada tanggal 18 Maret 2019.

Dengan hadirnya diler ini, konsumen yang berada di area Wiyung akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors.Diler ini merupakan diler pertama di Wiyung dan diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors, dan menjadi diler ke-38 atas kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi. DIler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) dan juga telah memakai konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tagline “Drive Your Ambition”.

“Di bulan ini, MMKSI menandai penjualan XPANDER yang ke 100 ribu yang dicapai dalam waktu 18 bulan yang merupakan waktu tercepat dalam meraih total penjualan tesebut. Penjualan tercepat tersebut, membuktikan antusiasme konsumen akan produk dan layanan Mitsubishi yang sangat tinggi. Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen tersebut, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini.



Dengan hadirnya diler ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di pertengahan acara.

Lokasi dari diler ini berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, dimana pusat perkantoran dan perumahan dengan penduduk di kelas ekonomi menengah ke atas mendominasi area ini. Karakteristik tersebut menjadikan Wiyung menjadi salah satu area yang memiliki potensi pasar yang cukup baik bagi MMKSI dalam menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. kehadiran diler di area ini pun semakin melengkapi cakupan jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia sehingga dapat memenuhi minat masyarakat yang meningkat terhadapt produk Mitsubishi Motors. Terbukti peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan Mitsubishi Motors tersebut di periode April 2018 – Februari 2019 secara nasional meningkat 47,1% dibandingkan dengan periode yang sama.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan Mitsubishi Motors, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, TRITON, dan L300. Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi model andalan, dimana XPANDER meraih pangsa pasar sebesar 32% di area Surabaya Barat termasuk Wiyung. Selain itu, produk andalan Mitsubishi Motors lainnya, PAJERO SPORT juga memiliki capaian yang positif di area ini dengan pangsa pasar sebesar 44%.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak