Otomoto Luncurkan Layanan Jual Beli Motor Jubelmoto

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:05 WIB
Otomoto Luncurkan Layanan Jual Beli Motor Jubelmoto
Otomoto Luncurkan Layanan Jual Beli Motor Jubelmoto
A A A
GELIAT industri kendaraan roda dua yang kian dinamis membuat Otomoto Indonesia meluncurkan layanan baru untuk membantu proses transaksi jual beli dan tukar tambah sepeda motor. Layanan bernama Jubelmoto ini menjembatani para pelaku jual beli motor dan sudah beroperasi sejak hari ini, Selasa (12/3).

“Sering kali orang ragu saat jual beli harganya berapa. Di Jubelmoto, kami mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum transaksi. Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan dua fitur Otomoto Indonesia, yakni Price Engine dan Smart Inspection ,” ujar Susi Irawati, Head Operation Otomoto Indonesia, dalam peluncuran Jubelmoto di Jakarta, Selasa (13/3).

Fitur Price Engine membantu penjual dan pembeli mengetahui perkiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer, dan lokasi. Sedangkan, fitur Smart Inspection dapat membantu mengecek detail kondisi motor oleh mekanik ahli.

Smart Inspection juga memberikan perkiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (A, B,C, D, E) dan laporan lengkap beserta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk perkiraan harganya.

Keuntungan lain yang didapatkan saat bertransaksi lewat Jubelmoto yakni penjual akan diberikan dua tawaran berupa cash offer (tawaran pembelian tunai 1 x 24 jam) dan best offer (menunggu tawaran harga terbaik) selama motor ada di listing website dan sosial media Jubelmoto.

“Dengan Jubelmoto, harga sesuai kondisi tidak bikin sensi. Otomoto cara pintar jual beli motor,” kata Susi. Di samping itu, Jubelmoto juga memiliki program tukar tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3285 seconds (0.1#10.140)