Advan G5 Diklaim Hadirkan Performa Dahsyat saat Digeber Bermain Game

Kamis, 20 Agustus 2020 - 11:19 WIB
loading...
Advan G5 Diklaim Hadirkan Performa Dahsyat saat Digeber Bermain Game
Advan mengklaim Advan G5 sebagai salah satu best gaming phone, meskipun harganya di kisaran Rp1 jutaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bermain mobile gaming sudah menjadi tuntutan kemampuan bagi smartphone , bahkan meskipun itu adalah ponsel entry-level.(Baca juga: Snapdragon 865 vs Kirin 820, Bukti Huawei "Berbahaya" Bagi Amerika )

Tak mau ketinggalan, merek lokal, Advan pun mengklaim Advan G5 sebagai salah satu best gaming phone. Hal itu ditandai dengan penghargaan Best Gaming Smartphone harga Rp1 jutaan di salah satu media teknologi gadget.

"Advan G5 merupakan ponsel canggih yang mewah dengan spesifikasi terkini. G5 memungkinkan pengguna untuk menyelami asyiknya bermain secara intens berkat spesifikasinya yang mumpuni. Advan G5 tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau sebagaimana komitmen Advan memberikan yang terbaik untuk para konsumen kami," kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz, RAM 4 GB, ROM 32 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB. Sedangkan baterainya lumayan besar, yakni 4.000 mAh. Semua fitur memungkinkan pemiliknya mendapatkan pengalaman bermain game favorit tanpa lag atau patah-patah.

Misalnya saat pengguna bermain game Mobile Legends, Advan G5 mampu menjalankan game ini dengan lancar. Saat war pun tak perlu takut left akibat game yang force close. Jadi Anda pun bisa meraih savage dengan mudah.

Selain itu, game PUBG pun bisa dijalankan dengan lancar di G5. Gamer enggak perlu takut kalah walau ketemu musuh, bahkan bisa mendapat chicken dinner dan MPV karena bermain dengan lancar.

Demikian pula ketika bermain Call of Duty, di arena ini gamer bisa menghabisi banyak musuh melalui sokongan kinerja Advan G5. Selain itu, Advan G5 juga dapat menjalankan game Free Fire dengan smooth.(Baca juga: Urai Kepadatan Kendaraan, Contraflow Diberlakukan di KM 47-53 Tol Jakarta Cikampek )

Anda juga bisa bermain Arena of Valor dengan lancar, termasuk dalam mode 5 vs 5. Mainkan match dengan teman dan habisi lawan dengan menggunakan hero favorit dan raihlah MPV di game ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)